Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Palangka Raya · 6 Jun 2023 11:03 WIB ·

Wakil Wali Kota Palangka Raya Gugat Cerai Suaminya


 Wakil Wali Kota Palangka Raya Gugat Cerai Suaminya Perbesar

PALANGKA RAYA,Baritoinfo.com-Kisruh rumah tangga wakil wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah dengan suaminya Sriosako menjadi buah bibir masyarakat Kalimantan Tengah hari-hari ini. Pasangan suami-istri yang adalah politisi partai Demokrat itu kini rumah tangganya diisukan sedang tidak baik-baik saja. Umi sapaan orang nomor dua di Kota Cantik Palangka Raya itu pasalnya sudah mengajukan gugatan cerai.

Gugatan cerai terhadap suaminya yang juga anggota DPRD Kalteng dari partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono sudah terdaftar di Pengadilan Agama Palangka Raya. Sidang perdana dikabarkan akan digelar pada 15 Juni 2023.

Soal kisruh rumah tangga dua politisi demokrat itu dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya, Hamidi.

“Karena sidang cerai, persidangan akan digelar secara tertutup, dan mohon maaf untuk informasi lainnya tidak dapat kami buka karena sifatnya rahasia,” ujar Hamidi, Senin, 5 Juni 2023.

Hampir senada dengan pihak Pengadilan Agama, Wikarya F Dirun selaku kuasa hukum penggugat enggan berkomentar karena kasus yang ditangani terkait privasi dan tidak diperbolehkan disampaikan ke publik.

Meskipun masuk ranah privat, adrenalin masyarakat untuk mengetahui alasan gugat cerai pasutri politisi itu meningkat. Disejumlah media sosial muncul berbagai spekulasi dari publik. Ada yang menyinggung soal KDRT, ada pula yang mengaitkan dengan kisruh antara Sriosako dengan ketua DPD Demokrat Kalteng Nadalsyah hingga spekulasi lainnya. Namun semua itu hanya Tuhan dan dua politisi itu yang mengetahui. Harapan masyarakat tentunya rumah tangga keduanya baik-baik saja dan diberikan segala kemudahan serta solusi dalam menyelesaikan semuanya dengan baik.

Artikel ini telah dibaca 103 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Beli Narkoba dari Puntun, 4 Pria di Palangka Raya Ditangkap

19 Januari 2023 - 18:48 WIB

Ilustrasi

Oknum Polisi Pangkat AKP di Palangka Raya Lecehkan Anak di Bawah Umur

29 Oktober 2022 - 09:42 WIB

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

Ternyata ini Motif Pelaku Pemukulan di SPBU Palangka Raya

30 Mei 2022 - 23:13 WIB

Polisi Hentikan Acara Live Musik DJ di Palangka Raya

30 Mei 2022 - 12:02 WIB

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Penganiayaan di SPBU Palangka Raya

29 Mei 2022 - 00:10 WIB

Curi Sawit Lalu Jual ke Penadah, 3 Pria Ini Ditangkap Polisi

24 Januari 2022 - 23:24 WIB

3 pelaku pencurian sawit dan penadah saat ditangkap polisi. (Foto: Dokumen Polisi).
Trending di Palangka Raya