Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 14 Apr 2023 20:38 WIB ·

Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor Resmi jadi Plt Bupati


 Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor Resmi jadi Plt Bupati Perbesar

KUALA KAPUAS, Baritoinfo.com-Setelah beberapa waktu lalu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tersandung kasus korupsi, kini posisi orang nomor satu di Kapuas dipimpin oleh HM Nafiah Ibnor.

Nafiah Ibnor yang sebelumnya adalah wakil Bupati Kapuas saat ini resmi menjadi Pelaksana tugas Bupati Kapuas, Kamis 13 April 2023.

Penyerahan mandat sebagai Plt Bupati Kapuas diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo pada momentum Musrembang RKPD Provinsi Kalteng.

Usai menerima tugas sebagai Plt Bupati, HM Nafiah Ibnor mengatakan dirinya akan memaksimalkan tugasnya sebagai Plt Bupati dalam melayani masyarakat Kapuas kedepan.

“Tentu akan dilaksanakan dengan optimal baik itu yang berkaitan dengan pelayanan administratif maupun terkait pembangunan di Kapuas yang perlu dituntaskan,” ujar Nafiah.

Tak hanya itu ia juga berharap agar semua pihak khususnya SOPD dan aparatur sipil negara di Kapuas turut berpartisipasi aktif dan mau bekerja sama untuk menyukseskan setiap rencana pembangunan yang sudah berjalan dan mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Harapan saya, akan bekerjasama dengan Sekda, seluruh SOPD, dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah provinsi. Mudah-mudahan akan tetap pemerintahan berjalan pemerintahan, pembangunan ini dengan baik, sesuai undang-undang yang berlaku,” ucapnya.

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj Bupati Kapuas Ajak Perawat Sukseskan Upaya Pencegahan Stunting

11 Juni 2024 - 16:37 WIB

Pj Bupati Buka Rakerda Persatuan Perawat Nasional Kabupaten Kapuas

11 Juni 2024 - 16:28 WIB

Tingkatkan Budaya Baca, Pemkab Kapuas Serahkan Seratus Judul Buku untuk Anggota Pramuka di Kapuas Hulu

11 Juni 2024 - 06:18 WIB

Pemkab Barsel Launching Bantuan Pangan Beras Tahun 2024

10 Mei 2024 - 16:42 WIB

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024

7 Mei 2024 - 17:35 WIB

Pj Bupati Apresiasi Gerak Cepat Badan Pemadam Kebakaran di Kapuas

5 Mei 2024 - 20:52 WIB

Trending di Kapuas