Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Palangka Raya · 9 Okt 2021 20:32 WIB ·

Wakapolda Kalteng Sambut Atlet Panahan Sumbang Medali Perunggu di PON Papua


 Wakapolda Kalteng Sambut Atlet Panahan Sumbang Medali Perunggu di PON Papua Perbesar

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga kepada atlet yang selesai berlaga di PON XX Papua, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diwakili Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menyambut kedatangan para pahlawan Olahraga Provinsi Kalteng kembali ke Bumi Tambun Bungai.

Dalam kegiatan penyambutan tersebut, Wakapolda Kalteng didampingi Karo SDM Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.IK., S.H., M.Hum., C.P.H.R., dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng bertempat di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Sabtu (09/10/21) sore.

Prosesi penyambutan dibarengi dengan pemberian tali asih dari Kapolda Kalteng kepada para atlet cabang panahan yang diserahkan langsung oleh Wakapolda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan, pemberian tali asih Kapolda Kalteng ini sebagai tanda penghargaan dan apresiasi atas upaya para atlet yang tekun dalam berlatih, sehingga bisa memperoleh medali.

“Kami apresiasi perjuangan para atlet terutama Linda, meskipun dalam keadaan hamil 8 bulan dia mampu mendapatkan medali perunggu dengan berhasil meraih juara ketiga di cabor panahan,” ungkap Ida, Sabtu (09/10/2021) sore.

Sementara itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, penyambutan ini sebagai bentuk apresiasi Polda Kalteng kepada para atlet yang telah berjuang demi mengharumkan nama Kalimantan Tengah di tingkat Nasional.

“Terima kasih kepada kontingen atlet Panahan yang sudah berjuang dan membanggakan Provinsi Kalteng dalam event nasional PON XX 2021 di Papua,” tutupnya.(aji/sam)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Oknum Polisi Pangkat AKP di Palangka Raya Lecehkan Anak di Bawah Umur

29 Oktober 2022 - 09:42 WIB

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

Ternyata ini Motif Pelaku Pemukulan di SPBU Palangka Raya

30 Mei 2022 - 23:13 WIB

Polisi Hentikan Acara Live Musik DJ di Palangka Raya

30 Mei 2022 - 12:02 WIB

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Penganiayaan di SPBU Palangka Raya

29 Mei 2022 - 00:10 WIB

Curi Sawit Lalu Jual ke Penadah, 3 Pria Ini Ditangkap Polisi

24 Januari 2022 - 23:24 WIB

3 pelaku pencurian sawit dan penadah saat ditangkap polisi. (Foto: Dokumen Polisi).

Beli Sawit dari Para Pencuri, Pria Ini Ditangkap Polisi

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Penadah hasil pencurian sawit beserta barang bukti saat diamankan oleh Polsek Rakumpit. (FOTO: Dokumen Ist).
Trending di Palangka Raya