Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 26 Okt 2021 12:19 WIB ·

Wabup Pimpin Pelepasan Kontingen IKBAB Kapuas


 SERAHKAN - Wakil Bupati Kapuas H. M. Nafiah Ibnor saat menyerahkan bendera kepada Kepala  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Hj Marlina. Perbesar

SERAHKAN - Wakil Bupati Kapuas H. M. Nafiah Ibnor saat menyerahkan bendera kepada Kepala  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Hj Marlina.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka mengikuti peringatan ke-93 Hari Sumpah Pemuda Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021 yang berlangsung di Kabupaten Seruyan, Wakil Bupati Kapuas H. M. Nafiah Ibnor melepas secara resmi peserta Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) Kabupaten Kapuas, bertempat di halaman Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Selasa (26/10).

Kegiatan ini dihadiri Kepala  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Hj Marlina, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) H. Suparman, Kabag Kemas Kesra Setda Kapuas Karolinae, dan para peserta.

Wakil Bupati Kapuas H.M. Nafiah Ibnor  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang mewakili Kabupaten Kapuas dan hendaknya dengan kegiatan ini nantinya akan mempererat cinta tanah air.

Lebih lanjut ia berharap dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini akan semakin tertanam rasa kebangsaan dan akan menjadi bekal dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah.

“Khususnya Kabupaten Kapuas yang lebih maju, sejahtera dan mandiri melalui pembangunan yang adil dan merata serta berkelanjutan,” ujar Nafiah.

Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Hj Marlina mengatakan jumlah peserta yang berangkat sebanyak 35 orang, berunsur dari Pemuda, KNPI, Pramuka dan mahasiswa.

Adapun rangkaian kegiatan antara lain yaitu bakti sosial, penanaman pohon, giat malam pencerahan wawasan kebangsaan dan acara puncak upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober tahun 2021 nantinya.

‘’Harapan kami para generasi muda bisa lebih meningkatkan kemampuannya dalam berkarya serta  berinovasi  dalam rangka untuk memajukan bangsa dan negara ini,” pungkasnya. (Ags)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah