Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 3 Apr 2022 11:55 WIB ·

Wabup jadi Imam Sholat Tarawih Perdana di Masjid Agung Al Mukarram Kapuas


 Wakil Bupati Kapuas yang sekaligus Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor saat menyampaikan Kultum pada pelaksanaan Sholat Tarawih Perdana dibulan suci Ramadhan 1443 H, yang berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas. Perbesar

Wakil Bupati Kapuas yang sekaligus Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor saat menyampaikan Kultum pada pelaksanaan Sholat Tarawih Perdana dibulan suci Ramadhan 1443 H, yang berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas yang sekaligus Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor menjadi imam pada pelaksanaan Sholat Tarawih Perdana dibulan suci Ramadhan 1443 H, yang berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, Sabtu (2/4/2022).

Tampak hadir Kadis Kominfo Kapuas Dr. H. Junaidi yang juga Sekretatis Umum MUI, Kepala Kantor Kemenag H Hamidhan, Ketua Lakpesdam NU Ustadz Syarif Azhari dan Ketua ISNU serta Pembantu Ketua 1 STAI H Ushansyah.

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan seluruh jamaah yang mengikuti pelaksanaan Sholat Tarawih, HM Nafiah Ibnor menyampaikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang melaksanakannya.

“Mari kita manfaatkan bulan Suci Ramadhan ini untuk semakin meningkatkan ibadah kita, meningkatkan keimanan serta menjaga nilai-nilai ibadah puasa kita kepada Allah SWT,” ucap Wabup dalam Kultumnya

Dirinya pun selaku Ketua MUI Kabupaten Kapuas mengingatkan kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Kapuas agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh, dengan menjaga hati, saling memaafkan serta mempererat persaudaraan satu dengan yang lainnya.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, mari bersama-sama saling menghormati dan menghargai saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa, karena kita semua adalah bersaudara,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Nusantara Kabupaten Kapuas Gelar Festival Seni

22 Juni 2024 - 22:58 WIB

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung

20 Juni 2024 - 22:35 WIB

Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Rumah

20 Juni 2024 - 22:12 WIB

Soal Kebakaran di Desa Saka Tamiang, Pj Bupati Kapuas Sebut Akan Ada Bantuan 30 Juta Per Unit Rumah

20 Juni 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Saka Tamiang

20 Juni 2024 - 22:03 WIB

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung

13 Juni 2024 - 21:58 WIB

Trending di Kapuas