Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 11 Mei 2022 09:22 WIB ·

Wabup Harapkan ASN di Kapuas Dapat Bekerja Maksimal Layani Masyarakat


 Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menghadiri kegiatan keagamaan diwilayah Kabupaten Kapuas. Perbesar

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menghadiri kegiatan keagamaan diwilayah Kabupaten Kapuas.

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas untuk bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah libur panjang Idul Fitri ini diharapkan ASN semakin bersemangat dan selalu disiplin terhadap kinerja yang ada, meningkatkan prestasi kerja, koordinasi yang mantap dan dinamis terhadap rekan-rekan serta atasan sehingga nanti tidak ada lagi pelanggaran disiplin,” ungkap Nafiah.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Kapuas itu pun menginginkan jajaran Pemkab Kapuas agar dapat memberikan contoh dan tauladan bagi masyarakat. Begitu juga agar para pejabat lainnya untuk membimbing para bawahannya.

Oleh karena itu lanjutnya, diharapkan para Pegawai untuk selalu disiplin, dinamis, bekerja mantap sehingga nanti prestasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas kedepannya akan semakin baik.

“Harapan kami semoga dapat dimengerti, dipahami dan ditaati sehingga semua ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat bekerja dengan sebaik-baiknya supaya nanti timbul rasa keharmonisan dalam bekerja,” pungkasnya. (tim)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas