Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Uncategorized · 29 Apr 2023 19:00 WIB ·

Wabub Kapuas kepada 85 Anggota PPK yang Baru Dilantik: Harus Kerja Sama


 Wabub Kapuas kepada 85 Anggota PPK yang Baru Dilantik: Harus Kerja Sama Perbesar

KAPUAS, Baritoinfo.com-85 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) telah dilantik. Dalam pelantikan itu turut hadir Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor.

Dalam amanatnya sebagai orang nomor dua di Kapuas, Nafiah Ibnor berpesan agar 85 Anggota PPK bekerja sama dalam menjalankan tugas.

Kerja sama yang dimaksudkan tersebut tak hanya dengan sesama anggota PPK tetapi juga kerja sama dengan pemerintah dan juga pihak-pihak yang terkait Pemilihan Umum pada tahun 2024 mendatang.

“Diperlukan sinergi antarseluruh pihak terkait, sehingga dapat mengantarkan orang-orang terpilih nantinya untuk menjalankan roda pemerintahan dimasa yang akan datang,” harap Nafiah, 13 Januari 2023.

Nafiah melanjutkan, pada tahun 2024 nantinya akan dilaksanakan pemilihan serentak mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, anggota legislatif hingga kepala daerah.

“Mari bersama-sama dengan pemerintah untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menyatukan tujuan yang sama, yakni memajukan kesejahteraan masyarakat dalam membangun Kabupaten Kapuas untuk semakin maju,” ajaknya.

Sebelumnya, 85 orang Anggota PPK sudah dilantik dan diambil sumpah janjinya. Terdiri atas 5 orang Anggota PPK untuk masing-masing kecamatan dengan total 85 orang dari 17 kecamatan di Kabupaten Kapuas.

Mereka akan bertugas dalam mengelola 5 surat suara yakni surat suara Presiden dan Wakil Presiden, surat suara DPR RI, surat suara DPD, surat suara DPRD provinsi dan surat suara DPRD kabupaten.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pesan Ketua PKK Barsel di Dusun Hilir; Laksanakan Program PKK yang Sejalan dengan Pemerintah

23 Februari 2024 - 20:05 WIB

Harapan Pj Bupati Barsel Terhadap ASN yang Ikut Trainning dan Workshop Capacity Building

6 Desember 2023 - 18:21 WIB

Mapat Liau Dan Ngatet Kanen Di Desa Bundar

22 Oktober 2023 - 08:54 WIB

Pengenalan Jurnalistik Digital digelar Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Barito Selatan

22 September 2023 - 14:28 WIB

Diskominfo Kapuas Dapat Kunjungan dari DiskominfoSantik Kalteng

27 April 2023 - 18:33 WIB

Ledakan Petasan di Blitar Tewaskan 1 Orang dan Hancurkan Sejumlah Rumah

20 Februari 2023 - 11:33 WIB

Runtuhan bangunan akibat ledakan petasan di Blitar. (Dokumen Ist)
Trending di Uncategorized