Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 4 Des 2021 08:18 WIB ·

Usai dilantik, Pengurus IOF Kampar Langsung Gelar Of-Road Riau Challenge Seri 2


 Usai dilantik, Pengurus IOF Kampar Langsung Gelar Of-Road Riau Challenge Seri 2 Perbesar

BANGKINANG – Usai dilantik Ketua dan Pengurus Indonesia Off-Road Federation Pengurus Cabang Kampar periode 2021 – 2025 oleh Ketua Umum IOF Pemda Riau H Sopian, SE, Pengurus IOF Kampar langsung menggelar Of-Road Riau Challenge Seri #2.

Dimana pelantikan yang dihadiri Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, jum’at (3/11/21).

Yusri dalam arahannya pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dalam kepada seluruh Pengcab IOF Riau dan peserta lainnya. Begitu juga ucapan selamat kepada pengurus IOF Kampar yang telah dilantik.

Jalankan tugas masing-masing dalam organisasi, jangan menunggu perintah dalam organisasi bidang Otomotif ini, Yusri juga mengharapkan nantinya IOF Kampar untuk kerjasama dengan pemerintah daerah serta masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti kegiatan Sosial, bantuan bencana alam, karhutlah, serta bidang pariwisata.

Dalam kerjasama, dikampar sendiri Yusri menyampaikan banyak hal kerja sama bisa dilakukan dengan pemda kampar antara lain pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serta bantuan dalam distribusi bencana didaerah yang sulit ditempuh.

Sementara itu Ketua Umum IOF Pengcab Kampar Hermansyah, SH, MH terpilih yang baru dilantik menyampaikan bahwa pagi besok, sabtu 4 Desember 2021 akan langsung menggelar latihan bersama Of-Road Riau Challenge Seri #2 di Sirkuit depan Makam Pahlawan Eka Kusuma Bakti Bangkinang Kota.

Dalam latihan bersama nantinya, Herman menyampaikan bahwa nantinya akan dilaksanakan selama dua hari mulai 4 s/d 5 Desember 2021. Dalam hal ini diikuti juga peserta dari Provinsi Sumatra Barat, Jambi, Bangka Belitung dan Riau sndiri serta akan dilakukan Cabang Extreme Offroad sebanyak 42 peserta dan Adventure Offroad sebanyak 67 peserta.(Diskominfo Kampar)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Penetapan KUA PPAS Tahun 2023 Dalam Rapat Paripurna DPRD Barsel

8 Agustus 2022 - 21:20 WIB

EMPAT POIN UTAMA PRAPERADILAN MARDANI H. MAMING, DARI TIADANYA KEWENANGAN KPK HINGGA KRIMINALISASI TRANSAKSI BISNIS

19 Juli 2022 - 20:58 WIB

Mardani Maming Lawan Kriminalisasi Via Pra Peradilan, KPK Tidak Siap dan Mangkir Sidang

12 Juli 2022 - 14:11 WIB

DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda

7 Juli 2022 - 21:27 WIB

Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang

7 Juli 2022 - 18:01 WIB

DPRD Barsel Minta Pemkab Perhatikan Penyaluran Dana CSR

6 Juli 2022 - 19:40 WIB

Trending di Barito Selatan