Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Hukum-Kriminal · 16 Nov 2021 15:00 WIB ·

Usai Bunuh Istri, Suami di Kotawaringin Timur Minum Racun


 Ilustrasi. Perbesar

Ilustrasi.

SAMPIT-Usai membunuh istrinya, seorang suami di Desa Penyang, Kotawaringin Timur, langsung mencoba bunuh diri. Pria berinisial W(36) itu bunuh diri dengan cara minum racun rumput.

Percobaan bunuh diri usai bunuh S(32) itu gagal. Ia tak mati.

“Terlapor (W) saat ini dalam perawatan medis. Nanti setelah kondisinya membaik, pemeriksaan akan kami lakukan,” kata Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang Ipda Rahmad Effendi di Sampit, Selasa (16/11).

Sementara itu berkaitan dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh W ke istrinya hingga kini masih didalami. Polisi masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Berdasarkan informasi yang sudah dihimpun, W membunuh istrinya dengan sebilah pisau. Ia menikam ke dada istrinya hingga tewas.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit pada Senin malam untuk divisum. Terlapor juga dibawa ke rumah sakit untuk diselamatkan akibat ulahnya mencoba bunuh diri dengan meminum racun.

Informasi terakhir, kondisi W mulai membaik namun masih dalam perawatan tim medis. Penyidik menunggu perkembangan kondisi W kembali pulih sehingga bisa diperiksa secara intensif.

“Saat ini masih kami dalami. Kita menunggu kondisi terlapor kembali pulih sehingga bisa dimintai keterangan. Nanti kami sampaikan perkembangannya,” demikian Rahmad Effendi.

Artikel ini telah dibaca 117 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Diduga Publikasikan Berita Fitnah, Oknum Wartawan Media Online Tampahan Dipolisikan PD IWO Barsel

23 Mei 2024 - 18:02 WIB

Diduga Cemarkan Nama Baik IWO Barsel, Oknum Wartawan Tampahan.Com Bakal Dipolisikan

21 Mei 2024 - 21:08 WIB

Terduga Bandar Narkoba di Barsel Diringkus BNNP Kalsel

4 Maret 2024 - 08:32 WIB

PT Palopo Indah Raya Bakal Penuhi Tuntutan Warga Desa Patas 1 Terkait Dana Kontribusi

3 Maret 2024 - 18:36 WIB

Seorang Polisi di Barito Utara Tewas Usai Seruduk Truck, Satunya Lagi Kritis

20 Agustus 2023 - 11:32 WIB

RT 12 Desa Tabak Kanilan Minta PT Palopo Indah Raya Beri Perhatian Khusus

8 Agustus 2023 - 19:16 WIB

Trending di Hukum-Kriminal