Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 27 Sep 2021 16:05 WIB ·

UMKM Kerajinan Anyaman di Barito Utara Diberi Pelatihan 4 Hari oleh Disnakertranskop


 UMKM Kerajinan Anyaman di Barito Utara Diberi Pelatihan 4 Hari oleh Disnakertranskop Perbesar

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menggelar pelatihan Vokasional Kerajinan Anyaman Bagi Pelaku Usaha Mikro dan Kecil di di aula Bappeda Litbang Muara Teweh.

Turut hadir Ketua TP PKK Barito Utara Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah, Plh Sekda Barito Utara, Asisten Bupati, Beberapa Kepala perangkat daerah, Tamu Undangan dan Para Peserta Pelatihan.

Kegiatan berlangsung 4 hari sejak hari ini 27-30 September 2021, dengan peserta pelatihan berjumlah 30 (tiga puluh) orang yang terdiri dari para pelaku usaha mikro dan kecil khususnya yang bergerak di bidang kerajinan anyaman di Kabupaten Barito Utara.

Hj. Sri Hidayati Nadalsyah saat menyampaikan sambutan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah berterima kasih dan menyambut baik dengan adanya pelatihan bagi koperasi dan UMKM di daerah melalui program PK2UKM ini.

“Mengingat situasi dalam masa pandemi COVID-19 sekarang merupakan tantangan bagi perekonomian nasional khususnya bagi anggota koperasi dan para pelaku usaha mikro dan kecil untuk bertahan dan bangkit dari situasi sulit akibat pandemi ini,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kades Bukit Sawit Masuk Radar Calon Wakil Bupati Barito Utara

31 Mei 2024 - 17:33 WIB

Pembobol Warung Sembako di Pinggir Jalan Lingkar Kota, Muara Teweh, Tertangkap CCTV

29 Mei 2024 - 16:31 WIB

Haji Amir Mahmud Nahkodai DAD Barito Utara

19 Maret 2023 - 22:36 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Jawaban Eksekutif Pada Rapat Paripurna

29 Juni 2022 - 19:21 WIB

Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina

13 Juni 2022 - 14:04 WIB

Dua Srikandi DPRD Barsel Optimis Pj Bupati Mampu Bekerjasama dalam Pembangunan Daerah

26 Mei 2022 - 21:53 WIB

Trending di Barito Utara