Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 20 Des 2021 20:28 WIB ·

Turnamen Tenis Meja Bupati Cup, Atlit kapuas Raih Prestasi Gemilang


 Turnamen Tenis Meja Bupati Cup, Atlit kapuas Raih Prestasi Gemilang Perbesar

KUALA KAPUAS – PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kapuas. Sukses selenggarakan kejuaraan tenis meja Bupati Cup tingkat nasional untuk regional Kalimantan.

Ketua PTMSI Kapuas Ahmad Zahidi mengatakan, terselenggaranya turnamen ini merupakan even nasional kejuaraan tenis meja yang nantinya akan besaing dengan atlet lain di Jakarta.

“Yang kita undang hanya 5 provinsi untuk regional Kalimantan di tambah dari Jakarta agar menyesuaikan turnamen tenis meja di kabupaten Kapuas,” kata Ahmad Zahidi Sabtu 19 Desember 2021.

Iya mengatakan sebenarnya dari pihaknya ingin mengundang dari semua provinsi untuk bertanding dalam turnamen tersebut, akan tetapi terkendala dalam fasilitas wisma dan hotel untuk para atlit dan official nya, yang tidak memadai lalu di putuskan untuk regional Kalimantan dan atlet nasional dari Jakarta.

“Melalui turnamen ini kita bisa melahirkan atlet berprestasi dari kabupaten Kapuas selaku tuan rumah penyelenggara,”katanya.

Ia juga menjelaskan,atlet berprestasi yang membawa nama kabupaten Kapuas akan di bina untuk mengikuti kejurnas.

Ahmad Zahidi juga berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Kapuas dan DPRD kapuas yang juga mendukung kegiatan turnamen ini hingga berjalan dengan baik.(And)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Launching Bantuan Pangan Beras Tahun 2024

10 Mei 2024 - 16:42 WIB

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024

7 Mei 2024 - 17:35 WIB

Pj Bupati Apresiasi Gerak Cepat Badan Pemadam Kebakaran di Kapuas

5 Mei 2024 - 20:52 WIB

Pemkab Kapuas Kirimkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di 26 Desa

5 Mei 2024 - 19:04 WIB

ODGJ Diamankan Sat Pol PP dan Damkar Kapuas

4 Mei 2024 - 21:49 WIB

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Purna Tugas, Disdukcapil Gelar Perpisahan

4 Mei 2024 - 21:44 WIB

Trending di Kapuas