Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 15 Des 2021 21:28 WIB ·

Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2021 di Kapuas Dibuka Ben Brahim


 Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2021 di Kapuas Dibuka Ben Brahim Perbesar

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir.Ben Brahim S Bahat, membuka Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Nasional dalam rangka memperebutkan Bupati Cup tahun 2021 di Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu.

Acara pembukaan ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Ben Brahim melawan mantan Wagub Kalteng Habib Ismail yang juga merupakan ketua PTMSI Kalteng. Kemudian pertandingan kedua antara Ketua KONI Kapuas H Saferiansyah melawan Sekda Kapuas Drs Septedy.

Dalam sambutannya Ben Brahim mengatakan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari pembinaan para atlet tenis meja Kapuas khususnya dan Kalteng umumnya untuk menjadi atlet nasional.

Ben Brahim memberi contoh, dulu waktu Dia menjadi Kepala Dinas PU Kalteng kalau ada pemain sepakbola bagus dipekerjakan sebagai tenaga honor, sehingga sepak bola dinas PU Kalteng beberapa kali menjadi juara.

“Dengan digelarnya event nasional tenis meja, tentu akan lahir petenis meja handal dari Kapuas, saya sangat mendukung digelarnya kejuaraan tenis meja bertitel Bupati Cup,” ujar dia.

Ketua KONI Kabupaten Kapuas H.Saferaniansyah, mengapresiasi turnamen tenis meja Bupati Cup ini yang didukung penuh ketua klub Mitra Mandiri Group (MMG) Kapuas Drs.H. Misdan Husaini, karena dedikasinya untuk kemajuan dunia olahraga di daerah ini khususnya tenis meja.

kejuaraan tenis meja Bupati Cup tingkat nasional diikuti petenis meja dari Kalteng, Kalsel, Kaltim, Kaltara, Kalbar dan dari Jakarta atlet nasional 3 orang. Berlangsung mulai tanggal 15 -18 Desember 2021, berhadiah total Rp 80 juta, untuk beberapa kategori, dengan jumlah peserta 147 orang dan 20 perkumpulan. (Fen)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah