Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 12 Feb 2022 23:18 WIB ·

TP-PKK berperan dalam pencegahan stunting


 TP-PKK berperan dalam pencegahan stunting Perbesar

MUARA TEWEH- Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Barito Utara Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Bencana Nasional ( BKKBN) Provinsi Kalimantan Tengah dr. Muhammad Fitriyanto Leksono, M.Si beserta rombongan, di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, 11 Februari 2022.

Kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi, mensinkronkan dan mengkolaborasikan kegiatan penanggulangan stunting dan program bangga kencana antara BKKBN Provinsi dengan program TP-PKK Kabupaten Barito Utara, Hal ini dilakukan agar program percepatan penurunan stunting di Barito Utara dapat diminimalisir dan dapat dicegah sedini mungkin.

Ketua TP- PKK Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menyampaikan bahwa program percepatan penurunan stunting memang harus dilakukan bersama-sama dan tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri karena stunting adalah permasalahan yang pada masyarakat dimana kedepannya dapat mempengaruhi kualitas Sumber Daya Manusia di Barito Utara.

dr. Muhammad Fitriyanto Leksono, M.Si menyampaikan peran serta TP- PKK sangat besar dalam mendukung program Nasional terutama pencegahan/ penurunan stunting karena TP- PKK bergerak dalam pemberdayaan keluarga yang mempunyai organisasi yang terstruktur dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga kedesa desa.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kades Bukit Sawit Masuk Radar Calon Wakil Bupati Barito Utara

31 Mei 2024 - 17:33 WIB

Pembobol Warung Sembako di Pinggir Jalan Lingkar Kota, Muara Teweh, Tertangkap CCTV

29 Mei 2024 - 16:31 WIB

IWO Barsel Gelar Pelatihan Konten Jurnalistik Digital di STIE

8 Oktober 2023 - 20:28 WIB

Haji Amir Mahmud Nahkodai DAD Barito Utara

19 Maret 2023 - 22:36 WIB

Sejumlah Warga Desa Bundar di Barito Selatan Dapat Sertifikat Tanah Gratis

10 Februari 2023 - 13:07 WIB

Diduga Miliki Riwayat Sakit Jantung, Penjual Es di Kotim Ditemukan Tewas

6 Januari 2023 - 11:16 WIB

Ilustrasi mayat
Trending di Hukum-Kriminal