Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Timur · 10 Okt 2021 07:14 WIB ·

Tiga Bulan Bergabung di Vision Borneo, Sidianto Peroleh Uang Ratusan Juta


 Tiga Bulan Bergabung di Vision Borneo, Sidianto Peroleh Uang Ratusan Juta Perbesar

TAMIANG LAYANG – Tiga orang Bisnis Partner (BP) atau Leader, yakni anggota yang sudah mencapai target omset Division Borneo Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, dikukuhkan dan mendapatkan reward atau hadiah.

Ketiga BP yang dikukuhkan yakni Sidianto dari Desa Siong, Merisetiani dan Usepman. Reward yang diserahkan langsung oleh Lwafer Vision Borneo Barito Timur, Ariantho S Muler, berupa satu buah Ipad merk Apel senilai Rp. 10 Juta untuk masing-masing BP yang baru dikukuhkan, selanjutnya bonus uang Rp. 2 Juta, tiket ke Dubai Arab Saudi dan Denpasar Bali Pulang Pergi (PP) untuk Sidianto, uang Rp. 1 Juta kepada Merisetiani dan Usepman, di Wisata Tahura Anggrek Pama Magaram, Desa Siong Kecamatan Paju Epat, Sabtu 9 Oktober 2021.

Selain ketiga dilakukan penyerahan kepada tiga BP diserahkan pula hadiah kepada anggota Vision Borneo lainya yang berprestasi. Pada kegiatan tersebut juga disampaikan paparan dan presentasi dari Leader Megi Pratama Putra (PIC Vision Borneo) MDiT Bintang Satu dari Pangkalan Bun yang sekarang sudah memiliki penghasilan Ratusan Juta setiap bulannya dan Noor Eka Indah Sari dari Palangka Raya, juga diserahkan klaim biaya pengobatan COVID-19 anggota yang bernama Sululungan Wu’i sebesar Rp. 209 Juta lebih, yang pada waktu itu baru bergabung selama tiga bulan.

Sidianto usai menerima hadiah menyampaikan pengalamannya bergabung di Vision Borneo, “Pada awalnya saya sempat ragu saat diajak T. Dewi, akan tetapi setelah dijelaskan tujuan bisnis dan manfaat proteksi diri, ada rasa dan dukungan dalam hati merasa yakin sehingga tekad bulat untuk masuk di Business Vision Borneo”, tutur Sidianto.

Menurut Kepala Desa Siong tersebut, ternyata memang benar sampai pada saat ini acara penyerahan hadiah tadi, saya hampir tak percaya atas apa yang saya terima pada saat ini, selain beberapa hadiah, biasa jalan-jalan ke Dubai, menguntungkan lagi dapat penghasilan setiap bulannya yang terus meningkat.

“Pekerjaan ini sangat mulia, selain bisnis juga mendapatkan Proteksi atau perlindungan kesehatan bagi diri dan keluarga”, ungkap Kades Siong tersebut.

Sidianto melanjutkan, ternyata hanya dalam waktu tiga bulan, saya sudah mendapatkan hasil yang luar biasa maka saya mewakili dari leader yang lain mensupport buat semua teman-teman leader dan anggota serta calon anggota mari kita buktikan dengan Busines Vision Borneo kita bisa sejahtera, selama kita mau bekerja dan menjalankan sistem yang ada, terangnya.

Sementara Ariantho S Muler yang terlebih dahulu menjadi leader di Barito Timur menjelaskan, pengukuhan tiga orang BP yang telah mencapai leader, bagaimana mereka bekerja selama ini bisa mendapatkan income atau penghasilan yang semakin meningkat.

“Selain kita berbisnis diVision Borneo, kita juga memberikan proteksi kepada masyarakat, jadi kita melaksanakan tugas mulia yaitu memperkenalkan rekening proteksi sekaligus pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya rekening proteksi”, ungkap Ariantho. Wakil Ketua DPRD Barito Timur Tersebut.

Menurut Wakil Ketua DPRD Barito Timur Tersebut, sudah banyak warga kita di Barito Timur yang sudah menerima manfaatnya, baik dari sisi santunan jiwa yang diberikan, maupun manfaat kartunya untuk berobat.

“Selain keuntungan bisnis di Vision Borneo, nasabah juga bisa menentukan jenis proteksi diri, semakin besar renungannya semakin besar pula manfaat berobat dan santunannya. Ada santunan warisan, santunan kecelakaan, sakit kritis dan santunan cacat”, tambahnya.

Untuk Barito Timur data terakhir sudah lebih dari 200 orang yang bergabung di Vision Borneo, bagi warga yang ingin bergabung bisa menghubungi kami atau kawan-kawan kita yang hari ini resmi menjadi leader.

“Untuk mempermudah akses, mudah-mudahan tahun depan kita sudah mempunyai kantor di Barito Timur, sehingga masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi atau ingin membuka rekening proteksi tutupnya”, tutup Ariatho. (Ahmad Fahrizali).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polisi Musnahkan 489,57 gram Sabu dan Puluhan Butir Ineks

9 Maret 2022 - 08:43 WIB

Hasil study banding harusnya bisa diterapkan didaerah

10 Februari 2022 - 23:32 WIB

Setelah study banding ke Kalbar, ini rencana pemkab Bartim

10 Februari 2022 - 23:30 WIB

Wakil Bupati Bartim buka munrenbangcam Raren Batuah

10 Februari 2022 - 23:26 WIB

Demam Babi Afrika Mulai Muncul di Barito Timur

22 Januari 2022 - 17:43 WIB

Ilustrasi babi mati mendadadak akibat virus demam babi. (Foto: Antara)

Pedagang Pasar Toemenggung Djaya Karti Tamiang Layang Ditertibkan

11 Januari 2022 - 22:12 WIB

Trending di Barito Timur