Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Hukum-Kriminal · 1 Des 2021 07:41 WIB ·

Tak Punya Uang untuk Pasang Behel, Gadis 13 Tahun Rela Disetubuhi Tukang Gigi


 Ilustrasi. Perbesar

Ilustrasi.

SAMARINDA – Seorang pria paruh baya berinisial HH (56) harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pria yang bekerja sebagai ahli gigi di kawasan Loa Janan, Samarinda Seberang, ini tega mencabuli seorang gadis belia berusia 13 tahun.

Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Jufri Rana, melalui Kanit Reskrim Iptu Dedi Septriadi, saat dikonfirmasi pada hari Selasa (30/11/2021), menceritakan, kejadian bermula pada saat korban yang hendak memasang kawat gigi mendatangi tempat praktik pelaku pada hari Sabtu 20 November 2021 lalu.

Setibanya di tempat praktik, korban pun menjelaskan niatnya yang ingin memasang kawat gigi, namun tak memiliki uang. Sehingga, korban bertanya kepada pelaku, jalan alternatif untuk bisa memasang kawat gigi. Mendengar permintaan itu, pelaku yang memang tergiur dengan tubuh korban pun lantas menawarkan pasang kawat gigi tanpa membayar, namun dengan syarat harus menuruti nafsu bejatnya yaitu berhubungan badan layaknya suami istri.

Mendapat tawaran itu, korban yang sangat ingin memasang kawat gigi pun mengiyakan permintaan pelaku.

“Jadi pelaku bilang kepada korban, layani saya, nanti baru dipasangkan behel. Korban pun mengiyakan keinginan pelaku,” ujar Iptu Dedi Septriadi.

“Pelaku melakukan itu satu kali di tempat prakteknya, setelah itu baru korban ini dipasangkan behel, dan saat selesai korban pun langsung pergi,” lanjut Iptu Dedi.

Hal ini terungkap setelah korban menceritakan semua kejadian yang menimpanya kepada kedua orang tuanya. Mendengar pernyataan korban, kedua orangtua korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mako Polsek Samarinda Seberang untuk segera ditindaklanjuti.

Iptu Dedi juga mengungkapkan, bahwa pelaku dengan sengaja memanfaatkan gadis yang tidak memiliki uang untuk melampiaskan nafsu birahinya. Saat ini, pelaku telah diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Samarinda Seberang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Penulis: Bekti

Editor: Awan

Artikel ini telah dibaca 868 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Terduga Bandar Narkoba di Barsel Diringkus BNNP Kalsel

4 Maret 2024 - 08:32 WIB

PT Palopo Indah Raya Bakal Penuhi Tuntutan Warga Desa Patas 1 Terkait Dana Kontribusi

3 Maret 2024 - 18:36 WIB

Seorang Polisi di Barito Utara Tewas Usai Seruduk Truck, Satunya Lagi Kritis

20 Agustus 2023 - 11:32 WIB

RT 12 Desa Tabak Kanilan Minta PT Palopo Indah Raya Beri Perhatian Khusus

8 Agustus 2023 - 19:16 WIB

Soal CSR ke RT 12 Desa Tabak Kanilan, PT Palopo Indah Raya Sebut Sudah Sesuai Mekanisme yang Berlaku

5 Agustus 2023 - 22:01 WIB

Pihak eksternal PT Palopo Indah Raya saat diwawancarai awak media ini beberapa hari lalu.

Pengedar Uang Palsu di Buntok Ditangkap Polisi

14 Mei 2023 - 20:31 WIB

Trending di Hukum-Kriminal