Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Katingan · 14 Des 2021 21:27 WIB ·

Tabrak Truk Tronton, Mobil Operasional Pengurus Cabang NU Katingan Ringsek


 Mobil operasional NU ringsek setelah tabrak truk. Perbesar

Mobil operasional NU ringsek setelah tabrak truk.

KASONGAN-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kasongan, Kalimantan Tengah. Kali ini mobil operasional milik PCNU Katingan seruduk truk tronton di Jalan Trans Kalimantan Km 6, 5 Kasongan, Senin (13/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Roda empat yang dikemudi oleh ketua PCNU Katingan Noor Ivansyah alias H Anggut itu melaju dari arah Palangka Raya menuju Katingan. Sementara truk tronton pengangkut alat berat sedang dalam posisi parkir.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Lenina Olin membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Iya benar hari Senin tanggal 14 Desember 2021 sekitar pukul 21.00 WIB, tempat kejadian di Jalan Tjilik Riwut atau Trans Kalimantan Km 6,5,” ujar Kasat Lantas, Selasa (14/12).

“Kecelakaan lalu lintas darat itu sewaktu 1 mobil merek Suzuki AVP warna abu-abu metalik yang dikemudikan H. Noor Ivansyah berpenumpangkan Nor Ainah dan Rusida Aisyah melaju dari arah Palangka Raya menuju Kasongan,” ujarnya.

Saat itu roda empat yang dikemudikan H Anggut melintas di TKP dan sebelah kiri terdapat 1 unit truk tronton merek HINO warna hijau yang dikemudikan Edi Nur Kholik dalam keadaan parkir dengan posisi mengarah Kasongan.

Tronton parkir karena sedang mengalami kerusakan AS roda patah. Karena cuaca mendung dan gelap serta hanya ada tanda rating, H. Anggut yang melaju dari arah Palangka Raya menuju Kasongan kaget dan segera membanting stir ke kanan.

Tapi karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah tabrakan depan – belakang yaitu depan sebelah kiri mobil yang dikemudikan H Anggut dengan belakang sebelah kanan truk tronton yang dikemudikan Edi Nur Kholik.

Akibatnya mobil terbalik ke tengah jalan dengan posisi mobil sisi kiri di atas. Akibat kejadian tersebut H Anggut dan Rusda Aisyiah mengalami luka dan kemudian dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan guna mendapatkan perawatan.

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Diskominfopersantik Katingan Kaji Tiru ke Kabupaten Kapuas

23 Februari 2022 - 16:52 WIB

Anak 8 Tahun di Katingan Dicabuli 6 Pria, Salah Satu Pelaku Ayah Tirinya

11 Januari 2022 - 19:49 WIB

Ilustrasi.

Pesta Narkoba di Katingan Digerebek Polisi, 7 Orang Tak Berkutik, 1 Orang Kabur

6 Januari 2022 - 21:31 WIB

Para pelaku saat asyik pesta sabu lalu digerebek polisi. (FOTO: Dokumen Polisi).

Sadis! Keponakan Bunuh Pamannya di Katingan

1 Januari 2022 - 14:08 WIB

Kasus Narkoba Mendominasi Tindak Pidana di Katingan

1 Januari 2022 - 08:17 WIB

Objek Wisata Bukit Batu di Kasongan Ditutup Hingga 2 Januari 2022

31 Desember 2021 - 18:18 WIB

Wisata Bukit Batu
Trending di Kabar Daerah