Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 25 Sep 2021 21:17 WIB ·

Sri Hidayati Nadalsyah Optimis Pendidikan Usia Dini di Barito Utara Berkualitas


 Hj. Sri Hidayati Nadalsyah. Perbesar

Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

MUARA TEWEH – Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah sangat optimis pendidikan usia dini di Barito Utara semakin berkualitas. Hal disampaikannya saat mengikuti sosialisasi PAUD Holistik-Integratif dan Verifikasi Portofolio Bunda PAUD Berprestasi di Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021.

“Pandangan pentingnya pendidikan dan perawatan anak usia dini yang berkualitas merupakan suatu hal yang bersifat global,” ujar Trisna Widyanti, S.Pd, Ketua Pokja PAUD Prov Kalteng secara virtual, Sabtu (25/9).

“Diharapkan nantinya akan tercipta anak yang tumbuh berkembang dengan cerdas dan berakhlak, khususnya di Kalimantan Tengah,” tambahnya.

Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menyampaikan bahwa Bunda PAUD merupakan predikat yang diberikan kepada istri Kepala Daerah, baik tingkat Kabupaten sampai desa/kelurahan.

“Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2021 merupakan bentuk penghargaan kepada para Bunda-Bunda PAUD sebagai penggerak utama dalam layanan PAUD di daerahnya masing-masing,” ujarnya.

Semoga Kita mendapatkan hasil maksimal nantinya.

“Diharapkan dukungan dan sinergis lintas sektoral mampu mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Ardian, mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara yang telah menyelenggarakan kegiatan dalam rangka mencerdaskan anak-anak khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Sosialisasi diikuti juga oleh Kepala Dinas Pendidikan, Ketua Himpaudi, Ketua IGTKI, dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Barito Utara serta peserta sosialisasi.

(Prokopim2021)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bupati Kapuas Sampaikan Jawaban Eksekutif Pada Rapat Paripurna

29 Juni 2022 - 19:21 WIB

Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina

13 Juni 2022 - 14:04 WIB

Dua Srikandi DPRD Barsel Optimis Pj Bupati Mampu Bekerjasama dalam Pembangunan Daerah

26 Mei 2022 - 21:53 WIB

Pemasyarakatan Bersih – Bersih, Lapas Muara Teweh Adakan Razia Gabungan Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58

19 April 2022 - 21:51 WIB

Kodim 1013/Mtw Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari, Sasar Sejumlah Jamaah Masjid Darul Aman

7 April 2022 - 17:41 WIB

WUJUD KEPEDULIAN BABINSA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN

5 April 2022 - 16:56 WIB

Trending di Barito Utara