Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 10 Jun 2022 11:32 WIB ·

Sekda Lakukan Sertijab Pjs Direktur PDAM Perumda Tirta Pambelom Kapuas


 Serah terima jabatan Pjs. Direktur Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas Perbesar

Serah terima jabatan Pjs. Direktur Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy melakukan kegiatan serah terima jabatan Pjs Direktur Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas di ruang rapat Bupati Kapuas, beberapa waktu yang lalu.

Adapun, serah terima jabatan ini yaitu Pjs Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas yang lama Kristanto Suryadhi kepada Pjs Direktur Perusahaan Umum Air Minum Perumda Pambelom Kabupaten Kapuas yang baru yaitu Jonnie. Kegiatan serah terima jabatan itu pun dihadiri oleh Dewan Pengawas, Senior Manager,Supervisior serta staff.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy mengucapkan terimaksih banyak atas kinerjanya Pjs yang lama karena sudah menjalankan tugasnya dan memberikan ide-ide yang kreatif bagi perusahaan.

Ia pun juga mengucapkan selamat buat Pjs yang baru buat Jonnie karena terpilihnya kembali sebagai penjabat sementara di Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas.

“saya berharap dengan adanya Pjs Direktur yang baru dapat memperbaiki manajemen dan permasalahan yang ada, Banyak permasalahan yang haru di selesaikan,” ungkap Septedy.

Dalam kesempatan itu, Kristanto Suryadhi selaku Pjs Direktur yang lama menitipkan pesan kepada seluruh karyawan dan karyawati Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas untuk selalu tetap bekerja seperti biasanya dan meningkatkan kinerjanya serta selalu tetap menjalin kerjasama yang telah terbangun selama ini terhadap sesama karyawan dan kayawati.

“saya selaku mantan Pjs direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas meminta untuk membantu kinerja Pjs Direktur yang baru ini sehingga dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di perusahaan ini dapat diatasi dan diperbaiki,” terang Kristanto. (tim)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Launching Bantuan Pangan Beras Tahun 2024

10 Mei 2024 - 16:42 WIB

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024

7 Mei 2024 - 17:35 WIB

Pj Bupati Apresiasi Gerak Cepat Badan Pemadam Kebakaran di Kapuas

5 Mei 2024 - 20:52 WIB

Pemkab Kapuas Kirimkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di 26 Desa

5 Mei 2024 - 19:04 WIB

ODGJ Diamankan Sat Pol PP dan Damkar Kapuas

4 Mei 2024 - 21:49 WIB

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Purna Tugas, Disdukcapil Gelar Perpisahan

4 Mei 2024 - 21:44 WIB

Trending di Kapuas