Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 9 Okt 2021 19:40 WIB ·

Sekda Kapuas Tinjau Vaksinasi PKB Kapuas Bangkit


 Sekda Kapuas Tinjau Vaksinasi PKB Kapuas Bangkit Perbesar

KUALA KAPUAS – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas kembali menggelar vaksinasi PKB Kapuas Bangkit Dosis 2 di Kantor DPC PKB Kapuas, Jalan Pemuda, Kamis (7/10/2021).

Dalam pemberian vaksin tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy menyempatkan diri untuk meninjau langsung dan menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrian vaksin.

Diungkapkan Septedy, Pemerintah Daerah sangat menyambut baik akan peran serta DPC PKB Kabupaten Kapuas yang sudah ikut dalam membantu suksesnya program vaksinasi di Kabupaten Kapuas.

“Untuk itu saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih karena DPC PKB Kabupaten Kapuas turut serta berperan dalam melakukan vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Kapuas,” kata Septedy usai meninjau vaksinasi.

Menurut Sekda Kapuas itu, hal seperti perlu dicontoh oleh Partai Politik lainnya dalam rangka membantu maupun bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, sebagai langkah untuk membangun kekebalan imunitas tubuh dengan tetap disiplin protokol kesehatan.

“Harapan kita tentunya walaupun sudah di vaksin dosis ke-1 dan ke-2, masyarakat agar selalu taat mematuhi protokol kesehatan, sebab dengan disiplin prokes merupakan upaya kita guna terhindar dari terpapar virus corona,” sambungnya.

Sementara itu, dijelaskan Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, Tomy Saputra bahwa dalam giat vaksin kali ini, ditargetkan mencakup 200 masyarakat dan merupakan dosis ke-2, setelah belum lama ini terlebih dahulu vaksin dosis ke-1 telah diberikan.

“Hari ini adalah kegiatan vaksinasi lanjutan yang mana pada bulan lalu DPC PKB Kabupaten Kapuas telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama. Alhamdulillah, dalam jalannya kegiatan ini kami dibantu dan didukung oleh Pemerintah Daerah untuk bisa melanjutkan vaksinasi kedua ini,” tuturnya.

Disampaikannya pula PKB sudah tentu siap menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk bersama-sama menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Dalam hal ini kita menyiapkan vaksin, tidak cuma untuk Kader, namun juga untuk masyarakat umum. Ini adalah harapan kita, orang-orang yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Tomy.(kan)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah