Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 26 Apr 2023 17:52 WIB ·

Sekda Kapuas Sambut Kapolres yang Baru


 Sekda Kapuas saat menyambut kedatangan Kapolres Kapuas yang  baru. Perbesar

Sekda Kapuas saat menyambut kedatangan Kapolres Kapuas yang baru.

KUALA KAPUAS,Baritoinfo.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy menyambut kedatangan Kapolres Kapuas yang baru yakni AKBP Kurniawan Hartono, Jumat 14 April 2023.

Pada momentum penyambutan itu, Sekda bersama sejumlah Forkompinda lainnya menyambut dengan tradisi potong pantan yang dipandu Damang setempat.

Dalam sambutannya, Septedy mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kapuas yang lama yakni AKBP Qori Wicaksono dan selamat datang untuk Kapolres baru AKBP Kurniawan Hartono.

“Terima kasih untuk pengabdian dari AKBP Qori Wicaksono selama ini di Kapuas. Banyak hal positif yang turut memberikan kontribusi berarti dalam pembangunan di Kapuas. Semoga terus sukses di tempat tugas yang baru,” ujar Septedy.

“Selamat datang untuk AKBP Kurniawan Hartono, semoga betah dan bisa terus melanjutkan koordinasi dan sinergitas dengan Pemkab Kapuas kedepan,” tambahnya.

Tak hanya itu, mewakili Pemkab Kapuas, Septedy juga berharap agar Kapolres yang baru kedepannya terus meningkatkan situasi kamtibmas di Kapuas agar progress pembangunan berjalan baik dan lancar.

“Tentunya situasi Kamtibmas yang aman dan damai atau kondusif menjadi harapan kita bersama yang juga menjadi tugas dan tanggung jawab Kapolres yang baru kedepan,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Nusantara Kabupaten Kapuas Gelar Festival Seni

22 Juni 2024 - 22:58 WIB

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung

20 Juni 2024 - 22:35 WIB

Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Rumah

20 Juni 2024 - 22:12 WIB

Soal Kebakaran di Desa Saka Tamiang, Pj Bupati Kapuas Sebut Akan Ada Bantuan 30 Juta Per Unit Rumah

20 Juni 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Saka Tamiang

20 Juni 2024 - 22:03 WIB

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung

13 Juni 2024 - 21:58 WIB

Trending di Kapuas