Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 30 Sep 2021 14:04 WIB ·

Sekda dan Sejumlah Pejabat di Barut Dilantik, Bupati: Utamakan Kejujuran


 Sekda dan Sejumlah Pejabat di Barut Dilantik, Bupati: Utamakan Kejujuran Perbesar

MUARA TEWEH-Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Utara dan sejumah pejabat lainnya dilingkup Pemkab Barito Utara dilantik oleh Bupati Barito Utara, Nadalsyah, Kamis (30/9).

Pelantikan yang digelar di Arena Tiara Mini Batara itu dihadiri oleh puluhan pejabag yang dilantik dan juga disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Prov. Kalteng, Kepala BKD Prov. Kalteng, Sekda, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian BKN Kanreg VIII Bjm, dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Nadalsyah mengatakan pelantikan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi jabatan yang ada pada struktur organisasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

“Kita telah beberapa kali melakukan pelantikan, kembali hari ini melakukan pelantikan yaitu pejabat baru Sekretaris Daerah,” ujar politisi Demokrat itu.

Pria kerap disapa Koyem itu menjelaskan bahwa pelantikan merupakan upaya penyegaran, evaluasi kinerja dan juga mengisi kekosongan pejabat guna memastikan keberlangsungan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik.

“Dalam melaksanakan tugas, saya tekankan kepada saudara untuk selalu mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran, keikhlasan, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas yang diemban,” pesan H. Nadalsyah.

Untuk diketahui bahwa pejabat yang dilantik yakni Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah beserta pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, pejabat pengawas, dan kepala sekolah TK, SD dan SMP di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kades Bukit Sawit Masuk Radar Calon Wakil Bupati Barito Utara

31 Mei 2024 - 17:33 WIB

Pembobol Warung Sembako di Pinggir Jalan Lingkar Kota, Muara Teweh, Tertangkap CCTV

29 Mei 2024 - 16:31 WIB

Haji Amir Mahmud Nahkodai DAD Barito Utara

19 Maret 2023 - 22:36 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Jawaban Eksekutif Pada Rapat Paripurna

29 Juni 2022 - 19:21 WIB

Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina

13 Juni 2022 - 14:04 WIB

Dua Srikandi DPRD Barsel Optimis Pj Bupati Mampu Bekerjasama dalam Pembangunan Daerah

26 Mei 2022 - 21:53 WIB

Trending di Barito Utara