Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 10 Jun 2023 19:30 WIB ·

Sekda Barito Selatan Pimpin Rapat Arahan Laporan Kinerja Triwulan III


 Sekda Barito Selatan Pimpin Rapat Arahan Laporan Kinerja Triwulan III Perbesar

BUNTOK,Baritoinfo.com-Pemkab Barito Selatan menyelenggarakan Rapat Persiapan Penyusunan laporan Kinerja Triwulan III Penjabat Bupati Barito Selatan. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barsel Edy Purwanto, bertempat di Aula Sekretariat Daerah Barsel, Kamis 26 Januari 2023.

Sekda Barsel Edy Purwanto dalam arahannya mengatakan, rapat ini dalam rangka mempersiapkan indikator keberhasilan dan sejauh mana capaian kinerja oleh Penjabat (Pj) Kepala Daerah. Nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dan disampaikan oleh Inspektorat Jenderal kepada Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri. Terdapat tiga aspek yang menjadi bahan penilaian, yaitu aspek pemerintahan, aspek pembangunan, dan aspek kemasyarakatan.

Sementara itu, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Barito Selatan Yoga Prasetianto Utomo dalam paparannya menyampaikan, bahwa rapat ini merupakan rapat manajemen kinerja evaluasi kepala daerah setiap tiga bulan sekali. Evaluasi ini nantinya akan menjadi penyusunan rencana kegiatan berikutnya.

“Perlu diketahui, saat Triwulan I dan II pada Rapat Vicon lalu, seluruh program kerja Pemerintah Kabupaten Barsel dibawah kepemimpinan Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana sudah baik terlaksana, ini juga berkat kerja keras kita semua. Pj Bupati sangat mengapresiasi dan semoga terus ditingkatkan dan dipertahankan, terus lakukan evaluasi program kerja untuk menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik dan maksimal,” ungkapnya.

“Saya berharap semua stakeholder terkait saling bekerjasama satu sama lainnya dan terjalin komunikasi yang baik antar organisasi Perangkat Daerah (PD). Untuk itu, diminta seluruh Perangkat Daerah sesegera mempersiapkan hal-hal terkait pelaksanaan kegiatan pelaporan serta program penyusunan yang direncanakan,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Siapkan 100 Ekor Sapi Kurban untuk Idul Adha

16 Juni 2024 - 17:28 WIB

Pj Bupati Barsel Blusukan ke Pasar Tabak Kanilan Jelang Idul Adha

16 Juni 2024 - 17:06 WIB

Pesan Pj Bupati Barsel Kepada 6 Kadis yang Baru Dilantik: Jadi Work Leader dan Role Model

14 Juni 2024 - 21:29 WIB

Pj Bupati Lantik 6 Pejabat di Barsel Jadi Kepala Dinas

14 Juni 2024 - 21:25 WIB

DPRD Apresiasi Operasi Pasar Murah Pemprov Kalteng di Barito Selatan

14 Juni 2024 - 19:42 WIB

Pemprov Kalteng Gelar Pasar Murah di Barsel, Pemkab Ucapkan Terima Kasih

14 Juni 2024 - 18:19 WIB

Trending di Barito Selatan