Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Hukum-Kriminal · 30 Jan 2023 10:25 WIB ·

Sebuah Alfamart di Palangka Raya Dirampok, Pelaku Berpakaian Hitam dan Bersenjata Tajam


 Tangkapan layar CCTV saat pelaku menodongkan parang ke arah salah satu karyawan Alfamart di jalan Beliang, Palangka Raya. (FOTO: Dokumen Ist). Perbesar

Tangkapan layar CCTV saat pelaku menodongkan parang ke arah salah satu karyawan Alfamart di jalan Beliang, Palangka Raya. (FOTO: Dokumen Ist).

PALANGKA RAYA,Baritoinfo.com-Perampokan terjadi di salah satu Alfamart di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu. Dalam melancarkan aksinya, pelaku berpakaian hitam dan membawa senjata tajam lalu ditodong ke karyawan Alfamart yang saat itu sedang siap untuk menutup toko.

Fitri, salah satu karyawan Alfamart yang ditodong perampok tersebut menuturkan bahwa awalnya dirinya sedang bersiap untuk menutup toko bersama temannya sekitar pukul 23.00 WIB.

“Saat mematikan lampu tiba-tiba ada yang todongkan parang ke leher saya dan minta saya masuk,” ujar Fitri, Senin 30 Januari 2023.

Sesampainya di dalam pelaku meminta Fitri dan kawan-kawannya untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang.

“Pelaku sempat bilang bahwa anaknya sakit dan butuh uang untuk berobat. Uang yang dia ambil sebesar 1,3 juta rupiah,” ujarnya.

Usai menggasak uang dari Alfamart, pelaku pergi. Akan tetapi aksinya terekam CCTV dan dilaporkan ke Polresta Palangka Raya.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Roni Nababan mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan saat ini sedang melakukan penyelidikan.

“Kita sudah terima laporan dan saat ini sedang lakukan penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV dan pengakuan dari para saksi,” tutur Roni, Senin 30 Januari 2023.

Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

PT Palopo Indah Raya Bakal Penuhi Tuntutan Warga Desa Patas 1 Terkait Dana Kontribusi

3 Maret 2024 - 18:36 WIB

Seorang Polisi di Barito Utara Tewas Usai Seruduk Truck, Satunya Lagi Kritis

20 Agustus 2023 - 11:32 WIB

RT 12 Desa Tabak Kanilan Minta PT Palopo Indah Raya Beri Perhatian Khusus

8 Agustus 2023 - 19:16 WIB

Soal CSR ke RT 12 Desa Tabak Kanilan, PT Palopo Indah Raya Sebut Sudah Sesuai Mekanisme yang Berlaku

5 Agustus 2023 - 22:01 WIB

Pihak eksternal PT Palopo Indah Raya saat diwawancarai awak media ini beberapa hari lalu.

Pengedar Uang Palsu di Buntok Ditangkap Polisi

14 Mei 2023 - 20:31 WIB

Mafia BBM Subsidi,2 Pelaku Ditangkap Polisi di Katingan

14 Mei 2023 - 20:08 WIB

Trending di Hukum-Kriminal