Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 8 Feb 2022 12:03 WIB ·

SatPol PP Kapuas Lakukan Pengamanan dan Pengawalan


 SatPol PP Kapuas Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Perbesar

KUALA KAPUAS – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas melakukan pengawalan terhadap Bupati dan Pejabat daerah dalam pelaksanaan musrembang, beberapa waktu yang lalu.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin melalui Kepala Bidang Ketertiban Elnada mengatakan, sesuai tugas dan fungsinya satpol PP salah satunya yaitu mengamankan kegiatan pemerintah daerah yang dihadiri oleh kepala daerah dan pejabat daerah.

Kegiatan musrembang yang dilakukan di beberapa kecamatan antara lain kecamatan Selat dan kecamatan Kapuas timur dihadiri oleh Bupati Kapuas dan unsur pejabat daerah.

“Pengamanan dan pengawalan kita lakukan untuk menjaga Ketertiban serta membantu mengamankan jalur lalu lintas dan kita juga melakukan pengecekan terhadap kesiapan pasilitas protokol kesehatan di lokasi kegiatan yang di hadiri Pimpinan darah dan pejabat daerah,” ucap Elnada.

Lebih lanjut, Elnada mengatakan, pengamanan dan pengawalan yang dilakukan dilapangan tersebut, anggota SatPol PP berkoordinasi dengan pihak panitia demi kelancaran acara dan kegiatan yang menghadirkan Kepala daerah dan pejabat Daerah. (fen/tim)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Launching Bantuan Pangan Beras Tahun 2024

10 Mei 2024 - 16:42 WIB

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024

7 Mei 2024 - 17:35 WIB

Pj Bupati Apresiasi Gerak Cepat Badan Pemadam Kebakaran di Kapuas

5 Mei 2024 - 20:52 WIB

Pemkab Kapuas Kirimkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di 26 Desa

5 Mei 2024 - 19:04 WIB

ODGJ Diamankan Sat Pol PP dan Damkar Kapuas

4 Mei 2024 - 21:49 WIB

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Purna Tugas, Disdukcapil Gelar Perpisahan

4 Mei 2024 - 21:44 WIB

Trending di Kapuas