Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 29 Okt 2021 07:35 WIB ·

Satlantas Polres Barito Utara Sosialisasikan Etika Berlalu Lintas di SMP Santa Maria


 Sosialisasi tertib berlalu lintas di SMP Santa Maria oleh Satlantas Polres Barito Utara. Perbesar

Sosialisasi tertib berlalu lintas di SMP Santa Maria oleh Satlantas Polres Barito Utara.

MUARA TEWEH- Edukasi terkait dengan tata tertib dan beretika dalam berlalu lintas perlu diedukasikan sejak dini untuk anak-anak dan remaja dengan tujuan agar kedepannya mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Bertempat di SMP Santa Maria Muara Teweh jalan Pelajar no. 33 Kel. Melayu Kec. Teweh Tengah, Unit Dikmas Satlantas Polres Barut melaksanakan kegiatan sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas dan melaksanakan pengecekan prokes di SMP SANTA MARIA Muara Teweh serta memperingati hari sumpah pemuda.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, S.T.K, S.I.K. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah Sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas serta melaksanakan pengecekan prokes di SMP Santa Maria Muara Teweh sekaligus memperingati hari sumpah pemuda.

Mewakili Kasatlantas Polres Barito Utara, Kanit Kamsel Satlantas Polres Barito Utara Ipda Kris Novi Handiyani, S.Tr.K mengatakan dalam kegiatan sosialisasi pada hari ini, kami memberikan materi pemahaman tentang Undang-undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan mengajak para siswa untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“ Dalam kegiatan tersebut, kami juga menyampaikan dan Menghimbau kepada para siswa agar selalu mematuhui protokol kesehatan di masa pandemi coronavirus Disease (COVID-19) serta kami dalam kegiatan tersebut juga Memberi materi terkait hari sumpah pemuda,”ujarnya, Kamis (28/10/2021) siang.

“Pada kesempatan ini, kami dari Satlantas Polres Barito Utara mengajak siswa siswi agar menjadi pemuda pemudi yang berprestasi,cerdas,kreatif untuk menjadi penerus pimpinan bangsa Indonesia,”tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bupati Kapuas Sampaikan Jawaban Eksekutif Pada Rapat Paripurna

29 Juni 2022 - 19:21 WIB

Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina

13 Juni 2022 - 14:04 WIB

Dua Srikandi DPRD Barsel Optimis Pj Bupati Mampu Bekerjasama dalam Pembangunan Daerah

26 Mei 2022 - 21:53 WIB

Pemasyarakatan Bersih – Bersih, Lapas Muara Teweh Adakan Razia Gabungan Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58

19 April 2022 - 21:51 WIB

Kodim 1013/Mtw Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari, Sasar Sejumlah Jamaah Masjid Darul Aman

7 April 2022 - 17:41 WIB

WUJUD KEPEDULIAN BABINSA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN

5 April 2022 - 16:56 WIB

Trending di Barito Utara