Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Hukum-Kriminal · 9 Nov 2021 07:52 WIB ·

Saat Patroli, Petugas Satlantas Polresta Palangka Raya Tangkap Pelaku Curanmor


 Saat Patroli, Petugas Satlantas Polresta Palangka Raya Tangkap Pelaku Curanmor Perbesar

PALANGKA RAYA-Langkah pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Palangka Raya harus terhenti di tangan petugas Satlantas Polresta Palangka Raya saat melakukan patroli, Minggu (7/11).

Pria yang mengenakan baju kotak-kotak dan topi tersebut pasalnya baru usai mencuri sepeda motor Scoopy milik korban dari salah satu hotel di Palangka Raya.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Feriza Winanda Lubis menuturkan, penangkapan tersebut bermula saat Anggota Unit Turjawali Satlantas (Piket Pos Polisi Bundaran Besar) tengah melaksanakan Patroli dalam Kota.

“Saat melintas di Jalan Jend Achmad Yani, Anggota mendengar teriakan dari seorang wanita yang mengatakan adanya seseorang yang mengendarai sepeda motor milik kakaknya yang baru saja hilang di Hotel Aurelia Jalan Adonis Samad tadi pagi,” jelas AKP Feriza.

Mengetahui hal tersebut, anggota segera berupaya mengejar dan berhasil mengamankan sepeda motor jenis Honda Scopy warna putih biru berikut pengendaranya.

“Saat ini terduga pelaku berikut barang bukti telah diserahkan kepada Petugas dari Polsek Pahandut guna proses hukum selanjutnya,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Diduga Publikasikan Berita Fitnah, Oknum Wartawan Media Online Tampahan Dipolisikan PD IWO Barsel

23 Mei 2024 - 18:02 WIB

Diduga Cemarkan Nama Baik IWO Barsel, Oknum Wartawan Tampahan.Com Bakal Dipolisikan

21 Mei 2024 - 21:08 WIB

Terduga Bandar Narkoba di Barsel Diringkus BNNP Kalsel

4 Maret 2024 - 08:32 WIB

PT Palopo Indah Raya Bakal Penuhi Tuntutan Warga Desa Patas 1 Terkait Dana Kontribusi

3 Maret 2024 - 18:36 WIB

Seorang Polisi di Barito Utara Tewas Usai Seruduk Truck, Satunya Lagi Kritis

20 Agustus 2023 - 11:32 WIB

RT 12 Desa Tabak Kanilan Minta PT Palopo Indah Raya Beri Perhatian Khusus

8 Agustus 2023 - 19:16 WIB

Trending di Hukum-Kriminal