Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 28 Jun 2024 15:20 WIB ·

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung


 Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung Perbesar

BARITOINFO, KUALA KAPUAS-Momentum Kapuas Bersholawat dipadati oleh ribuan umat islam.

Kapuas Bersholawat yang dikumandangkan oleh Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf itu berlangsung di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Kamis 27 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengharapkan melalui acara Kapuas Bersholawat ini menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menambah kecintaan dan memperkuat kerinduan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Melalui Kapuas Bersholawat dapat menjadikan wujud rasa syukur kita atas anugerah, berkah dan kemajuan Kabupaten Kapuas pada saat ini,” ucap Erlin.

Tentunya juga hal ini menurut Pj Bupati dapat dijadikan momen untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, keharmonisan, persatuan dan kesatuan antar semua masyarakat. “Mudah-mudahan acara ini memberi keberkahan dalam membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik,” singkatnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo yang hadir juja dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Hal ini seiring dan sejalan dengan harapan Pemerintah Provinsi, yang juga menginginkan semua Kabupaten/ Kota untuk terus melaksanakan syiar Islam melalui Sholawat,” tutur Edy Pratowo.(hmskmf/Tim/Red)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Pj Bupati Kapuas Hadiri Rangkaian HUT ke 78 Bhayangkara Tahun 2024

28 Juni 2024 - 15:12 WIB

Trending di Kapuas