Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 1 Apr 2022 22:32 WIB ·

Renovasi Masjid Al-Ikhlas Korem 052/WKR Terima Dana CSR dari PDAM Tirta Kerta Raharja


 Renovasi Masjid Al-Ikhlas Korem 052/WKR Terima Dana CSR dari PDAM Tirta Kerta Raharja Perbesar

TANGERANG – Masjid Al-Ikhlas Korem 052/Wijayakrama mendapatkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Dana CSR diserahkan langsung oleh Dirut PDAM TKR Sofyan Safar dan diterima oleh Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Rano Tilaar di Makorem Wijayakrama, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (1/4/2022).

Sofyan Safar mengatakan, dana CSR diberikan untuk membantu proses renovasi Masjid Al-Ikhlas di Korem 052 Wijayakrama, sekaligus wujud sinergitas dan soliditas antara pihaknya bersama instansi militer.

Selain itu, Sofyan mengungkapkan bahwa penyerahan dana CSR ini merupakan wujud komitmen PDAM TKR dalam  meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sofyan Safar juga berharap, renovasi Masjid Al-Ikhlas Korem 052 Wijayakrama mendapatkan dukungan serta dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Serta dapat meningkatkan aktivitas masyarakat dalam menjalankan ibadahnya,” kata Sofyan, seraya menambahkan bahwa selaku umat diharapkan dapat saling memberi dan menerima bagi yang membutuhkan.

Sementara itu, dalam laporannya, Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Rano Tilaar menjelaskan bahwa posisi Masjid ini sangat strategis, tepat di depan pintu gerbang Supermall Karawaci.

Jenderal bintang satu ini mengungkapkan, setiap hari Jumat, Masjid Al-Ikhlas selalu dipenuhi oleh jemaah dari masyarakat sekitar dan karyawan Mall Karawaci dan anggota Korem yang akan menunaikan shalat Jumat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sofyan Dirut PDAM TKR yang sudah memberikan bantuan dana CSR untuk renovasi Masjid Al-Ikhlas,” ucap Rano, didampingi Dandim 0506/Tangerang, Dandim 0502/Jakarta Utara, Dandim 0503/Jakarta Barat, Dandim 0510/Tigaraksa, Pasi dan Kasirem. (M.Solichin)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

IWO Barsel Gelar Pelatihan Konten Jurnalistik Digital di STIE

8 Oktober 2023 - 20:28 WIB

Cawapres Koalisi Perubahan Sudah Final, Satu Nama Sudah Dikantong Anis

21 Juni 2023 - 12:12 WIB

Tolak Perpu Ciptaker Jadi UU, 15 Serikat Buruh Geruduk MK

11 Mei 2023 - 02:20 WIB

Terima Ketum Partai Golkar di Cikeas, AHY: Kita Butuh Kerja Sama Antar Kekuatan Politik Untuk Bangun Bangsa

30 April 2023 - 18:50 WIB

Lawan Moeldoko, Ketua Partai Demokrat Se-Indonesia Datangi Pengadilan

5 April 2023 - 11:59 WIB

Presiden Belum Siap Berikan Keterangan dalam Sidang Uji Formil Perpu Cipta Kerja

29 Maret 2023 - 22:26 WIB

Trending di Nasional