Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Palangka Raya · 17 Sep 2021 21:53 WIB ·

Rekam Mahasiswi Mandi, Pria Ini Tertangkap Basah


 Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut saat mendatangi lokasi. (FOTO: Dokumen Ist). Perbesar

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut saat mendatangi lokasi. (FOTO: Dokumen Ist).

PALANGKA RAYA – Merekam mahasiswi sedang di kamar mandi pada sebuah barak di Jalan Galaksi,  Kelurahan Menteng,  Kecamatan Pahandut,  Kota Palangka Raya. Remaja berinisial SK tertangkap basah dan hampir diamuk massa.

Perbuatan tak terpuji pria 17 tahun itu diketahui oleh korban ketika melihat adanya handphone di atas plafon kamar mandi yang berlubang. Saat melihat hp pelaku di atas plafon kamar mandi, korban berteriak.

“Saat itu saya di kamar mandi sedang sikat gigi dan melihat ada sebuah hp di atas plafon. Kemudian saya laporkan ke warga sekitar,” terang korban yang merupakan mahasiswi pada salah satu universitas di Kota Palangka Raya itu, Jumat, (17/9).

Wanita tersebut mengakui tak tahu jika selama ini aksi tak terpuji tersebut sering dilakukan oleh pelaku. Hal ini karena video yang diduga hasil rekaman pelaku sudah terhapus.

“Saya tidak tahu pak, ini baru pertama ketahuan. Namun sebelumnya mungkin orang itu diduga sering mengintip di kamar mandi saya. Saat itu juga, videonya sudah ia hapus,” pungkasnya.

Sementara itu, pelaku sendiri mengakui jika dirinya melakukan tersebut karena nafsu birahinya sedang muncul. Ia menyimpan handphone di atas plafon kamar mandi korban yang diketahui sudah berlubang.

“Saya ngintip, karena saat itu nafsu ada. Namun kadang-kadang hilang,” akunya.

Pelaku hampir diamuk massa yang merupakan warga setempat. Namun amukan massa berhasil diredam ketika petugas Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi.

“Saat ini, remaja bersama mahasiswi kita amankan ke kantor kelurahan untuk mendengar penjelasan mahasiswi maupun remaja ini,” ujar Toha, yang adalah Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut.

Artikel ini telah dibaca 1,315 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Oknum Polisi Pangkat AKP di Palangka Raya Lecehkan Anak di Bawah Umur

29 Oktober 2022 - 09:42 WIB

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

Ternyata ini Motif Pelaku Pemukulan di SPBU Palangka Raya

30 Mei 2022 - 23:13 WIB

Polisi Hentikan Acara Live Musik DJ di Palangka Raya

30 Mei 2022 - 12:02 WIB

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Penganiayaan di SPBU Palangka Raya

29 Mei 2022 - 00:10 WIB

Curi Sawit Lalu Jual ke Penadah, 3 Pria Ini Ditangkap Polisi

24 Januari 2022 - 23:24 WIB

3 pelaku pencurian sawit dan penadah saat ditangkap polisi. (Foto: Dokumen Polisi).

Beli Sawit dari Para Pencuri, Pria Ini Ditangkap Polisi

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Penadah hasil pencurian sawit beserta barang bukti saat diamankan oleh Polsek Rakumpit. (FOTO: Dokumen Ist).
Trending di Palangka Raya