Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Olahraga · 10 Sep 2021 21:32 WIB ·

Polda Kalteng Kirimkan 2 Atlet Terbaik di Cabang Dayung ke PON XX Papua


 Atlet dayung yang adalah 2 merupakan personel Polda Kalteng saat menggelar latihan. (FOTO: Humas Polda Kalteng). Perbesar

Atlet dayung yang adalah 2 merupakan personel Polda Kalteng saat menggelar latihan. (FOTO: Humas Polda Kalteng).

PALANGKA RAYA-Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah turut andil dalam Gelaran Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang ke 20 Tahun 2021 tak hanya membawa kebanggaan bagi Indonesia, namun juga Provinsi Kalimantan Tengah khususnya.

Dalam perhelatan tersebut Polda Kalteng mengirimkan personel yang mempunyai kompetensi sebagai atlet disalah satu cabang olahraga dayung.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, melalui Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, menyampaikan, nama personel Polda Kalteng yang turut serta sebagai atlet kontingen Kalteng yaitu Brigpol Poliansyah dan Briptu Hendra pada cabang Dayung.

“Kita harap atlet asal Polda Kalteng ini mampu memberikan prestasi terbaiknya dan mengharumkan nama Provinsi Kalteng pada PON di Papua,” ujar Eko. Jumat (10/09)

Sementara itu Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo, juga tak ketinggalan memberikan motivasi serta dukungan kepada personel Polda Kalteng yang mempunyai segudang prestasi di tingkat Nasional sampai Internasional tersebut.

“Saya apresiasi untuk anggota yang sudah memberikan dedikasinya untuk mengharumkan nama Provinsi Kalteng pada PON ke-20 di Papua,” ungkap Dedi.

Diakhir kesempatan Eko juga menambahkan, ini sebagai salah satu motivasi kepada personel Polda Kalteng agar terus mengembangkan bakat dengan berlatih dengan keras sehingga mampu menjadi individu yang berkompeten.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Alasan Izin Keamanan, Persita Tangerang vs Persija Jakarta Tunda Berduel

7 Februari 2023 - 06:22 WIB

Barito Putera Gagalkan Bali United Masuk 4 Besar Klasemen Sementara

6 Februari 2023 - 11:50 WIB

Pertandingan Liga 1 2022/23 antara Bali United vs Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Kab. Sleman, Minggu (5/2/2023). Foto: Instagram/@baliunitedfc

Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Meninggal Dunia

6 Februari 2023 - 07:13 WIB

Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes. (FOTO: Antara)

Liga Arab Saudi Keras, Ada Christiano Ronaldo Tidak Mudah Memberikan Kemenangan

23 Januari 2023 - 07:51 WIB

Cristiano Ronaldo dari Al Nassr saat melawan Al Ettifaq di Mrsool Park, Riyadh, Saudi Arabia. Foto: Ahmed Yosri/Reuters

Ben Brahim Raih Top Score di Pertandingan Mini Soccer Kapuas

4 April 2022 - 19:40 WIB

Wabup Buka Pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2022

17 Maret 2022 - 19:58 WIB

Trending di Kabar Daerah