Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Hukum-Kriminal · 26 Sep 2021 08:20 WIB ·

Polda Kalteng Gelar Patroli Skala Besar, Sasarannya THM dan Penertiban Prokes


 Tes urine di salah satu THM di Kota Palangka Raya. Perbesar

Tes urine di salah satu THM di Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA-Polda Kalteng menggelar patroli dalam skala besar. Sasaran dalam patroli yang digelar Sabtu (25/9) ialah Tempat Hiburan Malam (THM) dan kepatuhan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Kalteng serta melibatkan 201 personel gabungan.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan, pada pelaksanaan patroli skala besar kali ini terbagi dalam tiga tim dengan pembagian tugas dua tim patroli skala besar dan satu tim patroli tempat hiburan malam (THM).

“Dalam pelaksanaannya tim yang melaksanakan patroli skala besar bertugas untuk menertibkan protokol kesehatan (Prokes) serta membagikan masker kepada masyarakat,” terangnya.

Eko menambahkan, sedangkan untuk tim yang melaksanakan patroli tempat hiburan malam bertugas untuk mengawasi penerapan Prokes dan melakukan tes urin.

“Sejumlah THM di Kota Palangka Raya ditertibkan dan dicek penerapan protokol kesehatan serta dilakukan tes urine kepada pengunjung dan pengelola THM guna mencegah penyalahgunaan Narkoba,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Diduga Publikasikan Berita Fitnah, Oknum Wartawan Media Online Tampahan Dipolisikan PD IWO Barsel

23 Mei 2024 - 18:02 WIB

Diduga Cemarkan Nama Baik IWO Barsel, Oknum Wartawan Tampahan.Com Bakal Dipolisikan

21 Mei 2024 - 21:08 WIB

Terduga Bandar Narkoba di Barsel Diringkus BNNP Kalsel

4 Maret 2024 - 08:32 WIB

PT Palopo Indah Raya Bakal Penuhi Tuntutan Warga Desa Patas 1 Terkait Dana Kontribusi

3 Maret 2024 - 18:36 WIB

Seorang Polisi di Barito Utara Tewas Usai Seruduk Truck, Satunya Lagi Kritis

20 Agustus 2023 - 11:32 WIB

RT 12 Desa Tabak Kanilan Minta PT Palopo Indah Raya Beri Perhatian Khusus

8 Agustus 2023 - 19:16 WIB

Trending di Hukum-Kriminal