Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kalimantan Tengah · 23 Okt 2021 21:40 WIB ·

Polda Kalteng dan Forum Kebangsaan Siap Sukseskan Hari Sumpah Pemuda


 Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi saat berdiskusi dengan salah satu anggota organisasi yang tergabung dalam forum kebangsaan. Perbesar

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi saat berdiskusi dengan salah satu anggota organisasi yang tergabung dalam forum kebangsaan.

PALANGKA RAYA- Dalam rangka memperkuat hubungan kemitraan, Polda Kalteng melaksanakan ramah tamah bersama Forum kebangsaan yang terdiri dari Organisasi Masyarakat Dayak, Paguyuban Suku diseluruh Kalteng bertempat di Kantor Dit Intelkam, Mapolda Kalteng, Sabtu (23/10) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, serta turut dihadiri Karo Ops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K. dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti 11 anggota dari berbagai organisasi dan paguyuban masyarakat di Kalteng.

Wakapolda menyampaikan kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan sinergitas juga untuk meningkatkan silaturahmi dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2021.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan guna mempererat silaturahmi antara Polda Kalteng dengan forum kebangsaan,” terangnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, menambahkan Polda kalteng siap membantu dan mengawal pelaksanaan acara peringatan hari Sumpah Pemuda tersebut.

“Semoga dengan diadakanya kegiatan ini pelaksanaan peringatan hari Sumpah Pemuda dapat berjalan sukses,” tutupnya.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan ini telah sesuai protokol kesehatan dimana seluruh peserta telah dilaksanakan swab antigen.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Isu ASN di Barsel Diduga Indisipliner dan Dilaporkan Wartawan ke Pj Bupati, Ketua IWO Kalteng: Tugas Wartawan Bukan Itu

21 Maret 2024 - 10:17 WIB

Kormi Barsel Pedana Gelar Lomba Festival olahraga Masyarakat 2023

6 November 2023 - 19:37 WIB

Penyerahan Trophy dan Tutup Acara Festival olahraga masyatakat 2023

6 November 2023 - 19:03 WIB

9 Bupati dan 1 Wali Kota di Kalteng Purna Tugas, Ini Nama 10 Pj Pengganti

24 September 2023 - 20:45 WIB

Ilustrasi.

Gubernur Kalteng Minta Beras Subsidi Jangan Ditimbun dan Main Harga

7 Februari 2023 - 05:56 WIB

Titi Wati, Perempuan Obesitas dengan Berat Badan Ratusan Kg Meninggal Dunia di Palangka Raya

30 Januari 2023 - 15:14 WIB

Trending di Kalimantan Tengah