Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 30 Apr 2023 20:24 WIB ·

Plt Bupati Kapuas Tinjau Pos Pengamanan Lebaran


 Plt Bupati Kapuas Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Perbesar

KUALA KAPUAS – Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy dan unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas melakukan peninjauan ke sejumlah Pos Pengamanan Lebaran yang ada di Kota Kuala Kapuas, Jumat (21/4/2023).

Adapun kali ini, peninjauan dilakukan di tiga lokasi yakni pos pengamanan Jalan A. Yani (depan Pelabuhan Danau Mare), pos pengamanan di Jalan Mawar (Feri penyeberangan) dan pos pengamanan Jalan Trans Kalimantan (Bundaran Besar).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, peninjauan ini dilakukan dalam rangka memastikan dan melihat secara langsung bagaimana kondisi dan kesiapan setiap pos-pos pelayanan lebaran yang ada di Kota Kuala Kapuas.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor juga melakukan penyerahan bantuan berupa sembako kepada setiap pos pelayanan lebaran tahun 2023 yang didirikan jajaran Polres Kapuas bersama instansi terkait.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung lancarnya arus mudik tahun ini dan memastikan terjaganya kondusifitas masyarakat Kapuas,” ucap Nafiah.

Dirinya pun atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh warga Kabupaten Kapuas.

“Mari Kita saling bermaaf-maafan dan kita jaga selalu silaturahmi kita terhadap sesama,” pungkas Plt Bupati Kapuas

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung

20 Juni 2024 - 22:35 WIB

Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Rumah

20 Juni 2024 - 22:12 WIB

Soal Kebakaran di Desa Saka Tamiang, Pj Bupati Kapuas Sebut Akan Ada Bantuan 30 Juta Per Unit Rumah

20 Juni 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Saka Tamiang

20 Juni 2024 - 22:03 WIB

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung

13 Juni 2024 - 21:58 WIB

Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup Dihadiri Pj Bupati Kapuas

13 Juni 2024 - 21:40 WIB

Trending di Kapuas