Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 12 Mei 2023 18:31 WIB ·

Plt Bupati Kapuas Berikan Jawaban Terkait Hasil Reses DPRD


 Plt Bupati Kapuas Berikan Jawaban Terkait Hasil Reses DPRD Perbesar

KUALA KAPUAS,Baritoinfo.com-Laporan hasil reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas tahun 2023 dijawab oleh pelaksana tugas (Plt) Bupati Kapuas, Drs. HM Nafiah Ibnor. Jawaban laporan reses itu disampaikan oleh Nafiah Ibnor pada rapat paripurna ke 4 masa persidangan II tahun sidang 2023 DPRD Kapuas, Selasa 9 Mei 2023.
Pada kesempatan paripurna itu, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, mengatakan laporan hasil reses dapil anggota DPRD Kapuas sebagian besar memohon kepada pemerintah beberapa hal, seperti penambahan tenaga guru, tenaga kesehatan, perbaikan infrastruktur jalan dan bangunan sekolah.

“Kemudian kami tadi langsung tanggapi yang mana itu nantinya akan dirangkum dan dimusyawarahkan dengan organisasi perangkat daerah masing-masing,” kata Nafiah.

Nafiah Ibnor juga mengharapkan DPRD dan pemerintah daerah agar bersama-sama memasukan anggarannya supaya masyarakat aman, damai dan maju.

“Insya Allah DPRD dan pemerintah daerah sepakat dan mupakat untuk bersama-sama melaksanakan pembangunan supaya masyarakat aman dan sejahtera,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas