Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 2 Mei 2024 20:40 WIB ·

Pj Bupati Terima Audiensi dari FPK Kabupaten Kapuas


 Pj Bupati Terima Audiensi dari FPK Kabupaten Kapuas Perbesar

BARITOINFO,KAPUAS–Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi beraudensi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kapuas di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas, Selasa 23 Januari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, masing-masing anggota FPK Kabupaten Kapuas saling memperkenalkan diri kepada Pj Bupati Kapuas dan berdiskusi bersama membahas sejumlah program-program FPK Kabupaten Kapuas kedepannya.

“Pemkab Kapuas akan selalu mendukung program dari FPK Kabupaten Kapuas dan tentunya kami juga memohon untuk diberikan masukan maupun saran terhadap pembangunan yang akan maupun sudah dilaksanakan diwilayah kita ini,” ucap Erlin Hardi dalam kegiatan tersebut.

Terlebih juga menurutnya hal yang penting juga adalah dalam menjaga kedamaian suku, agama dan ras. Untuk itu diharapkan agar semua pihak bisa bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif dan damai.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas, kami menyambut baik dengan adanya audiensi ini. Semoga kegiatan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi kita bersama,” tutur Pj Bupati Kapuas.

Sementara itu, Ketua FPK Kabupaten Kapuas H Ali Damrah menyebutkan, keberadaan Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Kapuas ini dalam rangka menunjang program pembauran kebangsaan untuk Kabupaten Kapuas.

Yang mana sambungnya menjadi program utama atau program Pemerintah Kabupaten Kapuas. “Untuk itu keberadaan forum dapat menjebatani hal itu untuk semua suku agama dan ras yang ada di Kabupaten Kapuas,” imbuh Ali Damrah.

Adanya audiensi ini juga untuk membahas terkait program dan kegiatan FPK ditahun 2024. Termasuk juga harapan dapat terbentuknya FPK ditingkat kecamatan bahkan sampai ke tingkat desa.(hmskmf/Yul/Red)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas