Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 14 Jun 2024 21:25 WIB ·

Pj Bupati Lantik 6 Pejabat di Barsel Jadi Kepala Dinas


 Pj Bupati Lantik 6 Pejabat di Barsel Jadi Kepala Dinas Perbesar

BARITOINFO, BUNTOK-Setelah melalui proses seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, enam pejabat dilingkungan Pemkab Barsel akhirnya dilantik oleh Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan di Aula Bapeda Barsel, Jumat 14 Juni 2024.

Ke-6 pejabat yang dilantik tersebut ialah Yuristianti Yuda sebagai Inspektur Daerah, Joni Priawan sebagai Kadishub, Bilivson sebagai Kadis LH, Syahdani sebagai Kadisdik, Supian Arifin sebagai Kadis Nakertrans dan Mario Aan sebagai Kadis Kominfo.

Pada momentum pelantikan tersebut, Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan mengatakan bahwa para pejabat yang dilantik hari ini telah melalui proses seleksi terbuka yang berlangsung beberapa bulan lalu.

“Kalau sudah seleksi terbuka artinya mereka yang dilantik ini memiliki kualitas dan dedikasi tinggi serta diyakini bisa memajukan Barsel dalam setiap tugas yang mereka lakukan nantinya,” tutur Deddy.

Lebih lanjut, kepada 6 pejabat yang dilantik, Deddy berharap agar sesegera mungkin melakukan hal-hal strategis dan inovatif disetiap SKPD yang dipimpin dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Harus bisa bangun teamwork dan juga menjadi role model bagi bawahan disetiap SKPD yang dipimpin,” tutup Deddy.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah Kab Barsel Edy Purwanto, Asisten Administrasi umum Mirwansyah, Forkopimda Kabupaten Barito Selatan, Kepala Perangkat Daerah. (Yul/Red)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

DPRD Barsel Dukung Pemkab Wujudkan Ketahanan Pangan

19 Juli 2024 - 21:40 WIB

Pj Bupati Barsel Ikut Panen Jagung di Kebun yang Dikelolah Tim Penggerak PKK

19 Juli 2024 - 21:37 WIB

DPRD Barsel Apresiasi Gerakan Transisi PAUD ke SD Menyenangkan

19 Juli 2024 - 19:51 WIB

Pemkab Barsel Buka Sosialisasi Gerakan Transisi PAUD ke TK Menyenangkan

19 Juli 2024 - 19:48 WIB

DPRD Barsel Minta Pemkab Prioritaskan Infrastruktur Penerangan

19 Juli 2024 - 19:37 WIB

Soal Pj Bupati Terima Penghargaan dari PWI, DPRD Barsel Minta Kerja Sama dengan Pers Itu Penting

19 Juli 2024 - 19:16 WIB

Trending di Barito Selatan