Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 10 Jun 2023 22:49 WIB ·

Pj Bupati Kunjungi Sejumlah Tokoh Agama dan Masyarakat di Barsel


 Pj Bupati Kunjungi Sejumlah Tokoh Agama dan Masyarakat di Barsel Perbesar

BUNTOK, Baritoinfo.com-Setelah melaksanakan kunjungan konsolidasi ke unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Barito Selatan (Barsel), Penjabat (Pj) Bupati Barsel DR. H. Deddy Winarwan, mengunjungi beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah Barsel, Minggu 28 Mei 2023.
Diawali dengan mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Barsel H. Suriadi Kurnain, Ketua Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Barsel Pdt. Antariksa F. H, Ketua Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jeffry Daniel Matulandi, dan Mengunjungi Balai Basarah Isa Pakat Agama Hindu Kaharingan.

Maksud dan tujuan dari kunjungannya adalah untuk mensinergikan program-program baik di Pemerintah Kabupaten maupun di jajaran Forkopimda dengan program-program yang ada di masing-masing Paguyuban atau Lembaga Keagamaan, dan ingin menciptakan kerukunan antar umat beragama yang sudah sangat baik di Barsel.

“Kami sebagai warga yang baru di Barsel, meminta doa restu, bersilaturahmi dan memohon dukungan dan bantuan doanya dari semua tokoh agama dan masyarakat agar kami bisa memegang amanah dalam menjalankan tugas ini dengan baik” Tegas Deddy.

Sementara itu masing-masing Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Pj. Bupati Barsel yang baru di Barsel dan mendukung serta siap bersinergi untuk membangun barsel menuju ke arah yang lebih baik lagi. (Yul/red).

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Siapkan 100 Ekor Sapi Kurban untuk Idul Adha

16 Juni 2024 - 17:28 WIB

Pj Bupati Barsel Blusukan ke Pasar Tabak Kanilan Jelang Idul Adha

16 Juni 2024 - 17:06 WIB

Pesan Pj Bupati Barsel Kepada 6 Kadis yang Baru Dilantik: Jadi Work Leader dan Role Model

14 Juni 2024 - 21:29 WIB

Pj Bupati Lantik 6 Pejabat di Barsel Jadi Kepala Dinas

14 Juni 2024 - 21:25 WIB

DPRD Apresiasi Operasi Pasar Murah Pemprov Kalteng di Barito Selatan

14 Juni 2024 - 19:42 WIB

Pemprov Kalteng Gelar Pasar Murah di Barsel, Pemkab Ucapkan Terima Kasih

14 Juni 2024 - 18:19 WIB

Trending di Barito Selatan