Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 13 Jun 2024 21:58 WIB ·

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung


 Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung Perbesar

BARITOINFO,KUALA KAPUAS- Setiap program positif dan menyentuh kehidupan masyarakat di desa pada prinsipnya didukung oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas. Hal ini disampaikan oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat menghadiri Hari jadi Ke-12 dan HUT ke 3 Desa Tumbang Mangkutup, Kecamatan Mantangai, Rabu 12 Juni 2024.

“Program-program positif yang dibuat di desa demi perkembangan ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta infrastruktur tentu kita suport,” ujar Erlin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan ketika ekonomi masyarakat dapat berkembang secara baik maka terdapat keunggulan – keunggulan tersendiri yang ada pada desa tersebut, sehingga nanti dapat menjadi sebuah nilai jual atau ciri khas pada desa.

“Jangan malu untuk berbuat, jangan menunda waktu, lakukan karena inilah saat kita lakukan, kemarin adalah sebuah pengalaman, hari ini adalah kenyataan dan besok merupakan sebuah harapan,” kata Erlin.

Dirinya juga mengatakan tetapkan tujuannya secara baik lakukan perencanan secara baik, libatkan masyarakat, libatkan PPD yang ada sehingga apa yang menjadi keinginan warga bisa terjembatani serta bisa dilakukan secara bersama – sama.

“Sehingga kami harapkan apa yang jadi program-program Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup yang tentunya berbasis masyarakat akan bisa dilakukan secara baik,” pungkas Erlin. (Yul/Red)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas