Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 20 Jun 2024 22:35 WIB ·

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung


 Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung Perbesar

BARITOINFO, KUALA KAPUAS-Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri kegiatan syukuran dan silaturahmi dengan para guru Sekolah Dasar PPPK di Halaman Kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kapuas Murung, Rabu 19 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Erlin Hardi sangat berharap agar para guru PPPK senantiasa semangat dalam melaksanakan tugas sebagai seorang pendidik.

“PPPK ini juga merupakan bagian dari tenaga pendidik kita yang tentunya nanti akan menorehkan bagaimana prestasi anak-anak kita kedepan,” ujar Erlin.

Lebih lanjut, Erlin Hardi juga mengharapkan para guru PPPK dapat melakukan inovasi-inovasi kedepannya, baik tentang pengajar juga bagaimana pola mendidik anak-anak yang disesuaikan dengan kurikulum yang ada.

“Tentunya ini juga tidak lepas bagaimana Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk memperhatikan juga tenaga-tenaga guru yang ada, baik nanti dari sisi penghasilannya, prasarananya maupun hal lain di dalam menunjang untuk bagaimana perbaikan pendidikan kedepannya,” tambahnya.

Salah satu perwakilan guru PPPK SD Kecamatan Kapuas Murung Sharifah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Kapuas khususnya Pj Bupati Kapuas atas perjuangannya hingga akhirnya dirinya bisa menjadi PPPK.

“Terima kasih Pemkab Kapuas khususnya bapak Pj Bupati berkat usaha dan perjuangan bapak-bapak kami bisa mewujudkan mimpi kami menjadi ASN PPPK,” pungkasnya.(Yul/Red)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas