Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 10 Jun 2023 21:25 WIB ·

Pj Bupati Barsel Meninjau Cek Stok dan Harga Sembako di Pasar Beringin


 Pj Bupati Barsel Meninjau Cek Stok dan Harga Sembako di Pasar Beringin Perbesar

BUNTOK, Baritoinfo.com-Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana bersama Direktur Perbenihan Hortikultura Kementerian Republik Indonesia Inti Pertiwi Nashwari serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) meninjau pasar dan agen-agen distributor sembako di area Pasar Beringin serta pengecekan ke Gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) di Buntok, Rabu 29 Maret 2023.

Peninjauan ini guna memastikan ketersediaan stok dan harga kebutuhan pokok selama Puasa Ramadan hingga setelah Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Lisda Arriyana didampingi Forkopimda mendatangi sejumlah kios dan berdialog langsung dengan para pedagang guna menanyakan harga-harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadan hingga Idulfitri.

“Dengan giat kita pada hari ini merupakan langkah nyata bahwa kita bisa menjamin ketersediaan bahan pangan selama bulan Puasa Ramadan bahkan sampai setelah Hari Raya Idulfitri. Tadi kita sudah melihat secara langsung kondisi pasar, yang mana mengenai stabilitas harga dan stok barang menjelang Ramadan secara keseluruhan aman terkendali tidak ada kenaikan harga yang signifikan,” ujar Lisda di sela-sela kunjungannya.

Pada kesempatan ini juga Pj. Bupati beserta rombongan meninjau pasar penyeimbang yang dilaksanakan di Taman Iring Witu Buntok, dimana pasar penyeimbang kali ini menyediakan 1000 paket sembako yang dijual seharga @Rp. 50.000,-/paket. (Yul/red).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Siapkan 100 Ekor Sapi Kurban untuk Idul Adha

16 Juni 2024 - 17:28 WIB

Pj Bupati Barsel Blusukan ke Pasar Tabak Kanilan Jelang Idul Adha

16 Juni 2024 - 17:06 WIB

Pesan Pj Bupati Barsel Kepada 6 Kadis yang Baru Dilantik: Jadi Work Leader dan Role Model

14 Juni 2024 - 21:29 WIB

Pj Bupati Lantik 6 Pejabat di Barsel Jadi Kepala Dinas

14 Juni 2024 - 21:25 WIB

DPRD Apresiasi Operasi Pasar Murah Pemprov Kalteng di Barito Selatan

14 Juni 2024 - 19:42 WIB

Pemprov Kalteng Gelar Pasar Murah di Barsel, Pemkab Ucapkan Terima Kasih

14 Juni 2024 - 18:19 WIB

Trending di Barito Selatan