Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 15 Des 2021 16:50 WIB ·

PGRI Teweh Baru Sabet Sejumlah Prestasi pada Momentum HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru


 PGRI Teweh Baru Sabet Sejumlah Prestasi pada Momentum HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Perbesar

MUARA TEWEH – Gema peringatan HUT PGRI ke – 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, rupanya masih menyisakan momentum. Pada Senin (13/12), sekira pukul 09.30 WIB, kantor kecamatan Teweh Baru di sambangi oleh Ketua Pengurus PGRI Teweh Baru beserta beberapa pengurus PGRI Teweh Baru.

Hal ini tidak lain adalah bertujuan untuk melaporkan hasil kegiatan Seleksi lomba cabang olahraga dan vocal solo yang diikuti oleh Kontingen PGRI Teweh Baru pada tanggal 15 November sd 23 November bulan lalu dalam rangka mewakili PGRI Kecamatan Teweh Baru mengikuti lomba di tingkat Kabupaten Barito Utara.

Berkat tekad dan semangat dari Kontingen serta berkat kerja sama yang SOLID antara pengurus PGRI Kecamatan Teweh Baru dengan Pemerintah Kecamatan Teweh Baru, serta dukungan baik moral maupun material dari Kecamatan, unsur TRIPIKA dan Stake holder dalam hal ini adalah Nurhanudin selaku Camat, Erjoni selaku Sekcam, dan Esrom selaku kasi Kecamatan sekaligus sebagai ketua kontingen Teweh baru, dan berbagai pihak yang tidak dapat disebut satu persatu, PGRI Teweh Baru mendapatkan beberapa prestasi yang membanggakan, ujar Surimilawati, S.Pd Ketua PGRI Teweh Baru.

Diantaranya adalah PGRI Teweh Baru berhasil mendapatkan Juara 1 dan Juara II lomba media pembelajaran inovatif guru SMP Juara 2 Lomba sepak Bola Putri, Juara 3 Lomba vocal solo putri, Juara 5 lomba vocal solo pria, serta Juara harapan III Senam PGRI.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk ke depannya dan diharapkan PGRI Teweh Baru selanjutnya membuat dan melaksanakan Program – program kegiatan yang berdampak positif bagi kemajuan dunia pendidikan, khususnya Kecamatan Teweh Baru. Pemerintah kecamatan akan selalu siap bekerja sama dan memotivasi,” ungkap Nurhanudin, Camat Teweh Baru.

Pada kesempatan ini juga, pengurus PGRI Kecamatan Teweh Baru, melalui pengurus PGRI Kabupaten menyerahkan Bantuan dana kepada Anggota PGRI yang terkena musibah di Wilayah Kecamatan Gunung Purei. Semoga dapat bermanfaat dan salam solidaritas.

Artikel ini telah dibaca 168 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bupati Kapuas Sampaikan Jawaban Eksekutif Pada Rapat Paripurna

29 Juni 2022 - 19:21 WIB

Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina

13 Juni 2022 - 14:04 WIB

Dua Srikandi DPRD Barsel Optimis Pj Bupati Mampu Bekerjasama dalam Pembangunan Daerah

26 Mei 2022 - 21:53 WIB

Pemasyarakatan Bersih – Bersih, Lapas Muara Teweh Adakan Razia Gabungan Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58

19 April 2022 - 21:51 WIB

Kodim 1013/Mtw Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari, Sasar Sejumlah Jamaah Masjid Darul Aman

7 April 2022 - 17:41 WIB

WUJUD KEPEDULIAN BABINSA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN

5 April 2022 - 16:56 WIB

Trending di Barito Utara