Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 3 Feb 2022 18:11 WIB ·

Petugas Gabungan Awasi Kegiatan Masyarakat di Kapuas


 Tim Bidang Penegak Hukum dan Pendisiplinan Protokol kesehatan atau Prokes Covid-19 Kabupaten Kapuas mengimbau warga agar menerapkan prokes. Perbesar

Tim Bidang Penegak Hukum dan Pendisiplinan Protokol kesehatan atau Prokes Covid-19 Kabupaten Kapuas mengimbau warga agar menerapkan prokes.

KUALA KAPUAS – Bidang Penegak Hukum dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Kabupaten Kapuas, terdiri dari Kodim 1011 KLK, Polres Kapuas, Sub Den Pom KLK, TNI AL, SatPol PP dan Damkar Kapuas, BPBD Kapuas dan Dinas Perhubungan Kapuas terus Awasi Kegiatan masyarakat.

Kepala Bidang Penegakan PERDA SatPol PP dan Damkar Kapuas Ricky Adi Saputra, S. saat ditemui di kegiatan penerapan Protokol kesehatan mengatakan, bahwa Bidang Penegakan Hukum dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Kabupaten Kapuas akan terus memantau kegiatan masyarakat.

“Aktifitas masyarakat berupa kegiatan sosial, ekonomi dan keagamaan akan tetap kita awasi kerena di kegiatan kegiatan tersebut akan meningkat seiring dengan mobilitas masyarakat diruang publik,” ucapnya.

Pengawasan yang dilakukan lanjutnya, untuk mendisiplinkan serta meningkatkan kepatuhan dalam menjalankan Protokol Kesehatan, yakni mengunakan masker dan penerapan Protokol kesehatan lainnya menjadi sebuah keharusan dalam kegiatan masyarakat.

“Kita tetap awasi dan harapkan masyarakat benar-benar menerapkan Protokol kesehetan disetiap kegiatannya,” tandas Ricky.  (fen/tim)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas