Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Nasional · 4 Des 2021 20:38 WIB ·

Personel Ditpolairud Polda Banten Lakukan Patroli di Pantai Anyer, Ajak Masyarakat Patuhi Prokes


 Personel Ditpolairud Polda Banten Lakukan Patroli di Pantai Anyer, Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Perbesar

ANYER – Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli di kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang pada Sabtu (04/12). Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi wisata di Pantai Anyer terkendali dan kondusif.

Hal tersebut dikatakan Dirpolairud Polda Banten KBP Giuseppe Reinhard Gultom saat dikonfirmasi.

“Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan patroli di sepanjang pantai Anyer, Kabupaten Serang. Patroli ini bertujuan untuk memastikan secara langsung bagaimana kondisi wisata disana. Untuk itu, berdasarkan laporan dari personel kita yang ada di sana bahwa saat ini kondisi wisata pantai Anyer kondusif dan aman,” ucapnya.

Gultom menjelaskan, dalam patroli tersebut personel Ditpolairud Polda Banten telah memberikan himbauan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung Pantai Anyer.

“Dalam patroli ini personel kita juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada setiap masyarakat yang datang ke Pantai Anyer, hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan, walaupun kita sedang berwisata namun tetap mematuhi prokes agar terhindar dari penularan Covid-19,” imbuhnya.

Terakhir, Gultom mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat berwisata. “Saat ini sudah memasuki musim penghujan, untuk itu kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati saat berwisata,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa personel yang melakukan patroli tersebut ialah Bripka Agus Melast, Bripka Saep, Bripka J Samosir, Bripka Anggun dan Brigpol Yosua. (Bidhumas)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Sampaikan Duka untuk Korban Gempa di Turki dan Suriah

7 Februari 2023 - 06:09 WIB

2 Warga Negara Indonesia Jadi Korban Gempa di Turki

7 Februari 2023 - 06:05 WIB

Gempa 7,8 M Melanda Turki: 284 Orang Tewas dan Ribuan Luka-luka

7 Februari 2023 - 06:00 WIB

Gunung Anak Krakatau Erupsi

23 Januari 2023 - 08:44 WIB

Erupsi gunung anak krakatau.

Survei LSI Terkait Elektabilitas Capres: Ganjar Melenggang Jauh atas Anies dan Prabowo

23 Januari 2023 - 08:11 WIB

Hasil survei LSI yang menunjukkan Ganjar Pranowo unggul jauh dibandingkan dengan Anies Baswedan Pertahanan Prabowo Subianto, Minggu (22/1/2023). Foto: Dok. Istimewa

Mardani Maming Lawan Kriminalisasi Via Pra Peradilan, KPK Tidak Siap dan Mangkir Sidang

12 Juli 2022 - 14:11 WIB

Trending di Hukum-Kriminal