Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 30 Des 2021 20:19 WIB ·

Percepat Vaksinasi Bagi Anak, Polda Kalteng Gelar Vaksinasi di SDN 2 Palangka


 Percepat Vaksinasi Bagi Anak, Polda Kalteng Gelar Vaksinasi di SDN 2 Palangka Perbesar

PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., menghadiri kegiatan vaksinasi massal serentak untuk Anak usia 6-11 tahun diseluruh Polda se – Indonesia, dan dipimpin langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. secara virtual.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda turut didampingi Karo Ops Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.IK., dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri Kadis Pendidikan Kota Palangka Raya, Camat Jekan Raya dan Lurah Palangka.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan, bahwa di Wilayah hukum Polda Kalteng sendiri, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di SDN 2 Palangka, Jl. Rinjani, Kota Palangka Raya turut mengandeng instansi terkait dari Dinas Pendidikan Kota.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam akselerasi vaksinasi Covid-19 untuk mencapai target 70 persen serta dalam rangka mewujudkan herd immunity dilingkungan masyarakat,” tutur Ida. , Kamis (30/12/21) pagi.

Ida juga menambahkan, dalam vaksinasi kali ini, pihaknya telah siapkan sebanyak 500 dosis vaksin yang diperuntukan bagi anak usia 6-11 tahun.

“Diharapkan melalui vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan bagi anak-anak yang rentan akan penularan Covid-19. Jadi mereka perlu diberikan vaksin agar bisa beraktivitas kembali, tanpa membuat Orang tua khawatir,” tutup Wakapolda. (adji/sam)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Oknum Polisi Pangkat AKP di Palangka Raya Lecehkan Anak di Bawah Umur

29 Oktober 2022 - 09:42 WIB

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

DPRD Barsel Minta Masyarakat Waspadai Sejumlah Penyakit Pada Musim Hujan

25 September 2022 - 19:44 WIB

Anggota DPRD Barito Selatan, Tri Wahyuni

Penetapan KUA PPAS Tahun 2023 Dalam Rapat Paripurna DPRD Barsel

8 Agustus 2022 - 21:20 WIB

EMPAT POIN UTAMA PRAPERADILAN MARDANI H. MAMING, DARI TIADANYA KEWENANGAN KPK HINGGA KRIMINALISASI TRANSAKSI BISNIS

19 Juli 2022 - 20:58 WIB

Mardani Maming Lawan Kriminalisasi Via Pra Peradilan, KPK Tidak Siap dan Mangkir Sidang

12 Juli 2022 - 14:11 WIB

DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda

7 Juli 2022 - 21:27 WIB

Trending di Barito Selatan