Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 6 Nov 2023 19:03 WIB ·

Penyerahan Trophy dan Tutup Acara Festival olahraga masyatakat 2023


 Penyerahan Trophy dan Tutup Acara Festival olahraga masyatakat 2023 Perbesar

 

Buntok – Komite olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menggelar acara Penyerahan Trophy sekaligus Penutupan Festival olahraga masyarakat 2023 Kabupaten Barito selatan, di Gedung Jaropirarahan Buntok, Minggu (05/11/2023).

Usai Acara, Ketua Kormi Barsel, HM Farid Yusran MM, menyampaikan,” saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta yang mengikuti lomba maupun yang berpartisipasi mensuskseskan Festival olahraga Masyarakat 2023 ini, saya juga sangat senang dengan keberhasialan pelaksanaan Lomba Festival olah raga masyarakat 2023 ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, Insya Allah di tahun depan Kormi Barsel akan melaksanakan Festival Olah raga masyarakat yang lebih besar lagi, tutup Farid.

Ditempat yang sama, Aulia Fitri, juara I Break Dance Umum putra asal kota Amuntai, mengatakan,” saya sangat mengapresiasikan dan mensuport Festival olahraga masyarakat 2023 di Kabupaten Barito Selatan, dengan di adakan nya acara lomba ini anak muda bisa menyalurkan bakatnya dalam berkrativitas,” ungkap Aulia.

Peserta juara I Tarik Tambang Putra, Rudi dan kawan kawan, asal kota Buntok kelurahan Jelapat, mengatakan,” sangat mensuport kegiatan ini, dengan di adakan nya Festival Olahraga masyarakat ini, saya dan anak muda lainnya bisa menyalurkan hobby melalui Festival olahraga masyarakat ini,” Ucapnya.

Ia berharap, kedepan semoga festival Olahraga masyarakat ini berlanjut dan tidak putus sampai di sini, tutup Rudi.

Adapun jenis Pertandingan yang di Perlombakan Festival Olahraga Masyarakat 2023 ini, Lomba Manetek maneweng, lomba Gasing Putra dan putri, lomba mayumpit, Tarik Tambang, Balogo, dan untuk lomba Dance, Lince Dance lokal, Lince Dance Open, Aerobik Umum, Aerobik di atas 35 tahun lokal, Aerobik dibawah 35 tahun lokal, Dance Mix umum, Dance mix Lokal, Break Dance lokal yang terakhir Break Dance umum. (Yulius)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pesan Ketua PKK Barsel di Dusun Hilir; Laksanakan Program PKK yang Sejalan dengan Pemerintah

23 Februari 2024 - 20:05 WIB

Ketua PKK Barsel Blusukan ke Dusun Hilir

23 Februari 2024 - 19:51 WIB

Pj Bupati Barsel Saat Musrembang di 3 Kecamatan: Semuanya untuk Barsel Lebih Baik

23 Februari 2024 - 19:14 WIB

Tiga Kecamatan di Barsel Gelar Musrembang Serentak

23 Februari 2024 - 18:49 WIB

Pj Bupati Barsel Hadiri Rakor Bulanan dengan Para Kepala Dinas dan Camat

17 Februari 2024 - 23:12 WIB

Pj Bupati dan Ketua TP PKK Barsel Senam Bersama ASN

17 Februari 2024 - 22:46 WIB

Trending di Barito Selatan