Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Hukum-Kriminal · 30 Sep 2021 19:04 WIB ·

Penjual Pentol Online di Palangka Raya Ditemukan Tewas Membusuk


 Penjual Pentol Online di Palangka Raya Ditemukan Tewas Membusuk Perbesar

PALANGKA RAYA-Seorang wanita di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas membusuk di kediamannya.

Tewasnya wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual pentol online itu ditemukan oleh salah satu anggota keluarganya.

“Korban diketahui merupakan seorang wanita berinisial PS (46) kelahiran Kuala Kapuas, yang kesehariannya memiliki usaha menjual pentol secara online,” ujar Kanit III SPKT Aiptu Tri Marsono, Kamis (30/9).

Dari keterangan saksi tersebut (EM), dirinya saat itu datang untuk mengecek kondisi korban, karena dari pihak keluarga memberitahukannya bahwa korban tidak dapat dihubungi, selain itu ia juga berniat untuk mengajaknya mengantar pentol pesanan para konsumen.

Setibanya di lokasi, saksi EM pun mencoba untuk memanggil korban dengan membunyikan klakson motornya, karena tidak ada respon, ia pun turun dan mengetuk pintu rumah, namun tetap tak ada respon dari korban.

Saksi yang masih berada di luar rumah juga mencium bau busuk yang amat menyengat dari dalam rumah, sehingga ia pun khawatir akan keadaan korban dan segera memberitahukannya kepada warga serta Ketua RW setempat.

“Saksi EM bersama ketua RW pun memutuskan untuk mendobrak pintu rumah bagian depan, yang kemudian ditemukanlah korban dengan posisi tertelungkup dan sudah dalam keadaan tak bernyawa,” jelas Tri Marsono.

Usai mendapat informasi adanya penemuan mayat itu, pihak kepolisian setempat langsung mendatangi lokasi kejadian di Jalan Piranha Induk RT 4/RW 16, Kota Palangka Raya.

Setelah melakukan olah TKP awal dan mengumpulkan informasi, jenazah pun segera dievakuasi menuju RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

“Pihak keluarga telah dihubungi dan diberitahu atas peristiwa naas tersebut dan untuk saat ini jenazah korban pun telah dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum oleh pihak medis,” pungkas Tri.

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

PT Palopo Indah Raya Bakal Penuhi Tuntutan Warga Desa Patas 1 Terkait Dana Kontribusi

3 Maret 2024 - 18:36 WIB

Seorang Polisi di Barito Utara Tewas Usai Seruduk Truck, Satunya Lagi Kritis

20 Agustus 2023 - 11:32 WIB

RT 12 Desa Tabak Kanilan Minta PT Palopo Indah Raya Beri Perhatian Khusus

8 Agustus 2023 - 19:16 WIB

Soal CSR ke RT 12 Desa Tabak Kanilan, PT Palopo Indah Raya Sebut Sudah Sesuai Mekanisme yang Berlaku

5 Agustus 2023 - 22:01 WIB

Pihak eksternal PT Palopo Indah Raya saat diwawancarai awak media ini beberapa hari lalu.

Pengedar Uang Palsu di Buntok Ditangkap Polisi

14 Mei 2023 - 20:31 WIB

Mafia BBM Subsidi,2 Pelaku Ditangkap Polisi di Katingan

14 Mei 2023 - 20:08 WIB

Trending di Hukum-Kriminal