Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 11 Apr 2022 15:28 WIB ·

Pemkab Kapuas Gelar Rapat Bahas Penyelenggaraan Pasar Ramadhan


 Pemkab Kapuas Gelar Rapat Bahas Penyelenggaraan Pasar Ramadhan Perbesar

KUALA KAPUAS – Dalam menyambut bulan Ramadhan 1443H ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas akan menggelar Pasar Ramadhan yang akan dipusatkan di Kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Hal ini berdasarkan hasil rapat yang digelar jajaran Pemkab Kapuas di Aula Kantor Bupati Kapuas, Jumat (8/4/2022) dengan dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ilham Anwar didampingi Asisten Administrasi Umum Idie I Gaman dan Kepala BPKAD Kapuas Yan Hendri Ale.

Turut hadir juga sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas maupun perwakilannya, Camat Selat dan Lurah se Kecamatan Selat, BUMN, BUMD serta organisasi terkait.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ilham Anwar dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa dalam Pasar Ramadhan ini para pedagang tidak dipungut biaya apapun, sebab terkait lapak dan tenda untuk berjualan, sudah disediakan oleh OPD-OPD terkait.

“Untuk itu kami sangat mengharapkan masing-masing OPD agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai apa yang telah disepakati dalam rapat kali ini,” ucap Ilham Anwar.

Dalam Pasar Ramadhan ini nantinya direncanakan akan diisi oleh puluhan pedagang, baik yang berjualan kue-kue hidangan berbuka puasa, Takjil, makanan dan minuman maupun oleh-oleh khas Kabupaten Kapuas.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung

20 Juni 2024 - 22:35 WIB

Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Rumah

20 Juni 2024 - 22:12 WIB

Soal Kebakaran di Desa Saka Tamiang, Pj Bupati Kapuas Sebut Akan Ada Bantuan 30 Juta Per Unit Rumah

20 Juni 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Saka Tamiang

20 Juni 2024 - 22:03 WIB

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung

13 Juni 2024 - 21:58 WIB

Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup Dihadiri Pj Bupati Kapuas

13 Juni 2024 - 21:40 WIB

Trending di Kapuas