Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 1 Okt 2021 22:38 WIB ·

Pemkab Kapuas Dukung ATR/BPN Demi Pelayanan yang Baik untuk Masyarakat


 Pemkab Kapuas Dukung ATR/BPN Demi Pelayanan yang Baik untuk Masyarakat Perbesar

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas tidak hentinya, memberikan dukungan kepada Kantor Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kapuas, sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat, hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy, M.Si.

Menurutnya Pemkab Kapuas selalu, dan intens koordinasi kepada instansi terkait, apalagi yang memang tugasnya dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Kantor ATR/BPN Kapuas salah satu instansi yang memberikan pelayanan penting kepada masyarakat, khususnya dalam hal administrasi pertanahan, atau kepemilikan tanah. Sehingga untuk suksesnya pelayanan, maka dibutuhkan kerjasama yang baik,” ujarnya, Jum’at (1/10).

Selama ini jalinan sudah sangat baik, dan kita support sarana prasarana pendukung pelayanan. Adanya koordinasi dan sinergitas yang baik, antara Pemkab Kapuas dengan ATR/BPN Kapuas, salah satunya membantu sarana prasarana, misalnya peralatan pelayanan, agar pelayanan ATR/BPN Kapuas kepada masyarakat berjalan baik.

“Bahkan kedepan ada kerjasama lagi untuk membantu masyarakat. Tentu sinergitas ini terus berjalan, dan kita akan siapkan lahan untuk kantor baru ATR/BPN Kapuas,” tandas Septedy.

Kepala Kantor ATR/BPN Kapuas, Febri Effendi merasa senang dan menyambut baik, dimana Pemkab Kapuas memang memberikan dukungan kepada pihaknya, agar pelayanan berjalan baik.

“Dukungan tersebut tentu menjadi pemacu bagi ATR/BPN memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Kapuas,” pungkasnya.

(yan/kan)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah