Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 29 Apr 2023 18:35 WIB ·

Pemkab Kapuas Diberi Penghargaan oleh PLN


 Pemkab Kapuas Diberi Penghargaan oleh PLN Perbesar

KAPUAS,Baritoinfo.com-Ketepatan waktu membayar kewajiban kepada PT PLN, Pemkab Kapuas akhirnya diberikan penghargaan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh pihak PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kuala Kapuas dan diterima langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, 13 Januari 2023.

Usai menerima penghargaan tersebut, Ben menyampaikan terima kasih dan mengingatkan kepada PLN untuk terus meningkatkan pelayanan sampai dengan ke pelosok desa.

“Terima kasih atas penghargaanya, dan kedepannya saya harap seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas sampai dengan pelosok desa dapat menikmati listrik dari PLN,” harapnya.

Dia juga berpesan kepada Pimpinan SKPD untuk turut serta konsisten membayar rekening listrik tepat waktu bahkan lebih baik dan mendukung listrik yang berkeadilan melalui program penyambungan listrik ke pelosok daerah.

Sementara itu, Manager PT PLN Persero UP3 Kuala Kapuas, Imbar Susanto, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah mendukung PLN dengan taat bayar rekening listrik tepat waktu.

“Kami apresiasi setingginya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas karena telah membantu PLN, dengan membayar rekening listrik lancar dan tepat waktu,” ucap Imbar.

Menurut Imbar Susanto, apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat menjadi role model bagi SKPD lainnya dan masyarakat untuk taat bayar rekening listrik secara tepat waktu.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas