Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 17 Okt 2022 12:34 WIB ·

PDIP Barsel Optimis Menang Pemilu 2024


 Rakercab ke III PDIP Barsel. Perbesar

Rakercab ke III PDIP Barsel.

BUNTOK-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Selatan optimis memenangkan pemilu legislatif dan Pilkada 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Barsel, HM Farid Yusran, Minggu (16/10).
Sebagai langkah mewujudkan kemenangan bagi partai berlambang banteng moncong putih itu, DPC PDIP Barsel telah melakukan konsolidasi mulai dari tingkat ranting hingga DPC di Barsel.
“Konsolidasi para kader ini merupakan cara kita untuk menyatukan kekuatan dan mengatur strategi dalam menghadapi momentum politik pada tahun 2024 nanti,” ujar Farid dalam kesempatan rapat kerja cabang (RAkercab) ke III di Aula Hotel Anna, Buntok.
“Pada prinsipnya PDIP harus memenangkan pemilu legislatif baik Kabupaten, Provinsi, DPR RI hinggga pemilihan Bupati dan Presiden nantinya,” tambah pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Barsel itu.
Farid juga mengatakan momentum politik 2024 adalah pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan Barsel khususnya. Untuk itu setiap kader PDIP Barsel harus bisa mewujudkan demokrasi yang sehat dan bernilai yang tentunya mengarah pada kebaikan bersama bagi masyarakat Barsel.
“Kemenangan PDIP Barsel nantinya tentunya menjadi kemenangan seluruh masyarakat Barsel. Untuk itu kepentingan bersama atau public Barsel adalah di atas segala-galanya yang harus diperjuangankan dan diwujudkan,” tuturnya.
Diakhir perbincangan, Farid kembali menegaskan kepada seluruh kader partai dan simpatisan PDIP Barsel untuk sehati dan sejiwa berjuang dengan elegan meyakinkan masyarakat bahwa PDIP sudah terbukti merakyat dan akan terus bersama rakyat demi kehidupan yang lebih baik.
Dalam Rakercab tersebut turut hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Barsel, Sigit K. Yunianto dan PJ Bupati Barsel, Lisda Arriyana.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua DPRD Barsel Apresiasi Partisipasi Masyarakat dalam Pilkades

23 November 2022 - 20:44 WIB

Bamperda DPRD Barsel Rampungkan 3 Raperda

23 November 2022 - 19:23 WIB

Ketua Komisi II DPRD Barsel Minta Pemkab Perhatikan Akses Jalan Mantarem-Pendang

2 November 2022 - 19:55 WIB

Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ensilawatika Wijaya.

November 2022, DPRD Barsel Fokus Selesaikan Ranperda APBD 2023

1 November 2022 - 20:22 WIB

Tahun 2023 Barito Selatan Dapat Tambahan Dana Bagi Hasil dari Pusat

1 November 2022 - 18:49 WIB

Polsek Gunung Bintang Awai Cek Peredaran Obat Sirop yang Ditarik BPOM

26 Oktober 2022 - 06:42 WIB

Trending di Barito Selatan